Minum Kopi Mampu Membantu Dalam Mengusir Selulit

ilustrasi

ilustrasi

PADANGTODAY.COM – Wanita merupakan makhluk yang sangat memperhatikan kondisi kulit mereka. Sehingga gangguan sekecil apapun pada kulitnya pasti akan langsung membuat wanita merasa uring-uringan. Selain jerawat, selulit menjadi momok menakutkan bagi kulit wanita. Tidak ada yang indah dari munculnya guratan putih di kulit yang sulit hilang tersebut.

Sayangnya terkadang selulit tidak bisa dicegah, terutama bagi wanita yang pernah hamil dan melahirkan. Namun seperti dilansir dari foxnews.com, ternyata kebiasaan minum kopi mampu membantu Anda dalam mengusir selulit.

“Kandungan kafein di dalam kopi mampu melebarkan pembuluh darah serta meningkatkan sirkulasi darah. Hasilnya elastisitas kulit pun akan terjaga dan Anda bisa mencegah maupun mengusir selulit dari kulit Anda. Kandungan antioksidan di dalam kopi juga dapat mengeluarkan racun yang merusak keindahan kulit. Sehingga minum kopi tidak hanya mampu menghilangkan selulit saja namun juga meningkatkan kesehatan dan keindahan kulit Anda secara keseluruhan,” tulis penelitian ini.

Selain diminum, mengoleskan scrub yang terbuat dari bubuk kopi, garam laut, dan minyak kelapa juga membantu mengenyahkan selulit dari luar. Anda bisa menggosokkan scrub tersebut dengan gerakan memutar saat Anda sedang mandi.

Selamat mencoba!

(feb/uil)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*