Mirza Berharap Hubungan Harmonis Korem Dengan Pemprov Sumbar Tetap Berjalan

 

    Padang-today.com – Brigjen TNI Mirza Agus mantan Danrem Sumbar menyatakan Hubungan harmonis dengan Korem 032 Wirabraja dengan Pemerintah Provinsi Sumbar serta pihak lainnya terjalin erat tetap dijaga.

“Selama saya menjabat sebagai Danrem Sumbar hubungan Korem dengan Pemrpv Sumbar terjalin erat demi kemajuan daerah Sumbar,”kata Mirza Agus ketika malam pisah sambut di Padang.

Ia menjelaskan, prajurit TNI di jajaran Korem membantu program pemerintahan dari semua sektor diantaranya pertanian, perkebunan,kesehatan.

“Sektor pertanian, prajurit TNI membantu swadaya pangan, terlibat penaman padi dan jagung di seluruh wilayah Sumbar, begitu juga Korem bersama pihak terkait lain melakukan pengobatan gratis pada masyarakat,”ujarnya.

  Masyarakat Sumbar bersama prajurit TNI jajaran Korem ikut partisipasi dalam menciptakan kondisi aman dan damai.

“Saya sangat terkesan selama menjabat Danrem dimana masyarakat sangat mendukung terciptanya situasi dalam kondisi kundusif aman dan damai,”pungkas Mirza.

    Mirza Agus berharap Kunto Arief Wibowo Danrem Sumbar baru menjabat untuk meneruskan program kerja yang telah dilakukan selama satu tahun menjabat.

“Apa yang telah dilakukan untuk diteruskan oleh pak Kunto, program kerja belum terlaksana agar dilanjutkan,”ungkapnya.

Terkait semakin dekat pelaksanan Pemilu  Brigjen TNI Mirza Agus meminta seluruh prajurit TNI dukung kinerja pak Kunto selama menjabat sebagai Danrem Sumbar.

“Para prajurit TNI di jajaran Korem Sumbar bahu membahu dengan masyarakat,ciptkan pelaksanaan Pemilu aman dan damai,”harapannya.

    Sementara itu Kol.Inf Kunto Arief Wibowo menyatakan sebagai Danrem baru tentukan menjalankan program yang telah dirintis Pak Brigjen TY Mirza Agus.

“Program dari pak Jenderal Mirza Agus akan ditingkatkan, juga tidak lepas bila ada masukan ide program baru untuk kedepan siap dilaksanakan,”katanya.

    Terkait semakin dekatnya pencoblos Pemilu yakni 17 April 2019, Danrem Sumbar Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo mengajak seluruh komponen masyarakat Sumbar untuk bersama ciptkan suasana kondusif aman, dan damai.

“Saya menginginkan agar pelaksanaan Pemilu 17 April 2019 aman dan damai di Sumbar,”imbuhnya.

Sementara itu Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit menyatakan atas nama Pemprov Sumbar mengucapkan selamat pada bapak Brijen TNI Mirza Agus mendapatkan promosi jabatan ditempat baru, selamat bertugas pada bapak Kol. Inf Kunto Arief Wibowo di Sumbar.

“Hubungan harmonis sudah terjalin dengan bapak Mirza Agus masih tetap terjaga,saya mengucapkan terima kasih atas program kerja telah dilakukan bapak Mirza Agus selama menjabat sebagai Danrem Sumbar,”katanya.

Masyarakat Sumbar menyambut kedatangan Kol Inf Kunto Arief Wibowo menjadi Danrem Sumbar. Masyarakat terbuka pada siapa saja yang menjabat di Sumbar.

Walupaun mayoritas muslim penduduk di Sumbar, namun harmonisasi dalam kehidupan tetap terjalin,”imbuh Nasrul Abit.(der)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas