Motivasi Kinerja, Camat Bawa Lurah ke Pulang Anso Duo

Pualau Angso Duo Kota Pariaman.

Pualau Angso Duo Kota Pariaman.

Payakumbuh, PADANGTODAY.com-Dengan biaya patungan,  pasangan Camat Kecamatan Payakumbuh Barat Nurdal dan Sekcam  Sovita Yenuris, bawa camat dan staf kecamatan dan kelurahan refreshing ke Pulau Anso Duo, Kabupaten Padang Pariaman, Minggu (19/4).  Kegiatan dalam rangka mempererat silaturahim jajaran pemerintahan kecamatan ini, bagian dari menyemangati kinerja seluruh aparatur kecamatan dan kelurahan.

Camat Payakumbuh Barat Nurdal, di Balaikota di Bukik Sibaluik Payakumbuh, Selasa (21/4), menginformasikan, kegiatan yang diusungnya, bukan sekedar jalan-jalan. Tapi, setibanya di Pulau Anso, camat memotivasi seluruh staf dan lurah untuk meningkatkan kinerja.

Bertukar informasi disebuah pulau, dikatakan, cukup menarik dan mengasyikkan. Seluruh kepala kelurahan menyampaikan program kerja dan kendala yang dihadapi. “Artinya, sasaran kerja tercapai. Solusi masalah dapat dipecahkan dan kita juga menikmati pemandangan dan hiburan,” sebutnya.

Menurut camat, kegiatan yang diusungnya itu, merupakan keinginan seluruh kepala kelurahan dan staf kecamatan. Meski tanpa didukung dana pemerintah, tapi seluruh rombongan yang berangkat, tidak merasa keberatan merogoh kantong sendiri,  untuk sampai ke Pulau Angso Duo. Acara yang sama tetap diagendakan tiap tahun,” katanya.(mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*