Mourinho Mengaku Tak Memiliki Rencana Jika Chelsea Menjuarai Premier League Akhir Pekan Ini

Manajer Jose Mourinho.

Manajer Jose Mourinho.

PADANGTODAY.COM-Manajer Jose Mourinho mengaku tak memiliki rencana apa pun jika Chelsea menjuarai Premier League pada akhir pekan ini. Mourinho mengaku hanya berencana pulang ke rumah untuk berkempul bersama keluarga seusai pertandingan.

Seusai Menang 3-1 atas Leicester City, pada pertandingan lanjutan Premier League, Rabu malam atau Kamis (30/4/2015) dini hari WIB, Chelsea hanya perlu satu kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara. Hal tersebut bisa terjadi saat The Blues menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge, Minggu (3/5/2015).

Seandainya Chelsea menang atas Palace, maka poin yang diperolehnya 83. Hasil tersebut sudah cukup bagi Chelsea merengkuh gelar juara Premier League keempat, karena perolehan poinnya tak bisa dilampaui Arsenal. Total poin maksimal yang diraih Arsenal jika memenangi lima pertandingan terakhir adalah 82 poin.

“Saya pikir, saya akan pulang. Itu saja. Pada saat ini, kami belum memiliki rencana sebagaimana yang Anda bayangkan. Biasanya, saya menyelesaikan pertandaingan dan pulang,” jelas Mourinho.

Mourinho mengaku ingin membagi kebahagain gelar juara bersama keluarganya terlebih dulu. “Keluarga saya bersama saya pada saat momen buruk dan baik. Saya juga membagi kebahagiaan dan kesedihan,” tuturnya.

(daily star/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas