Mourinho Tegaskan Torres Tetap Di Stamford Bridge

Padangtoday.com – Peraturan Liga Inggris tentang keharusan sebuah klub untuk memiliki maksimal 17 pemain non Inggris dari 25 nama dalam skuat membuat Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, memutar otak lebih keras tentang siapa yang harus dilepas.

Maklum saja, skuat the Blues saat ini memiliki satu kuota lebih untuk pemain non Inggris.Beredar kabar bahwa nama Fernando Torres yang dikabarkan akan menjadi “tumbal” dalam aturan tersebut. Terus menurunnya performa Torres sejak dibeli dari Liverpool membuat Chelsea tampaknya tak ragu untuk melepas mantan kapten, Atletico Madrid tersebut.

Namun, isu akan dibuangnya Torres langsung dibantah dengan tegas oleh Mourinho. Menurut dia, El Nino akan tetap bersamanya di Stamford Bridge dalam musim kompetisi mendatang.

“Tiga penyerang akan sangat fundamental dalam susunan komposisi klub, dan saat ini kami memiliki jumlah tersebut,” ujar Mou

“Nando (Torres) merupakan salah satu di antara barisan tiga striker tersebut. Kami memiliki skuat yang mumpuni. Komposisi ideal suatu klub dalam satu musim adalah 18 pemain, bukan 17, namun aturan tetap aturan, bahkan di sini kami berniat untuk memecahkan masalah tersebut.”

“Kami ingin menambah deretan pemain asli Inggris dalam skuat untuk masa depan namun saat ini kami tengah memulai proses tersebut,” kata mantan pelatih Inter Milan ini.(rb/ndy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas