MP3S Salurkan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Pandemi Covid 19

Padangpanjang, TODAY— Bantuan terus mengalir kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 yang tengah melanda seluruh wilayah terutama Kota Padangpanjang.

Dikesempatan kali ini, Masyarakat Peduli Padangpanjang dan Sekitarnya (MP3S) ikut andil membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak.

“Sebanyak 376 paket sembako kami salurkan kepada masyarakat terdampak Cobid yang ada di beberapa titik wilayah Padangpanjang, disini kami memberikan kepada pengojek, buruh serta masyarakat,” jelas Sekretaris Umum MP3S Mardiah Muluk didampingi Ketua Umum MP3S Khairil Anwar saat memberikan sembako di Kelurahan Pasar Usang, Minggu (19/4).

Bantuan tersebut diperoleh dari kas MP3S serta donasi dari Wardah, Toko Mas serta masyarakat Padangpanjang lainnya.

Sebelumnya, 200 paket sembako telah diberikan kepada masyarakat yang terdampak, dan saat ini sekitar 176 paket lagi kami bagikan kepada pengojek dan masyarakat Pasar Usang dan Kelurahan Tanah Hitam.

Disela itu, salah satu masayarakat penerima mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang disalurkan oleh MP3S, “disaat wabah yang tengah melanda, memang ini yang kami butuhkan mengingat penghasilan yang menurun,” sebutnya. (nfo/ka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas