MTQM XV-2017 di Jatim, Kafilah UNP Tampil Ceria

MTQM XV-2017 di Jatim, Kafilah UNP Tampil Ceria

Padang, PADANG-TODAY.com-Tampil di urutan kelima belas setelah Kafilah Universitas Al-Azhar Indonesia penampilan pawai taaruf kafilah Universitas Negeri Padang sebanyak 23 mahasiswa dan 11 ofisial tampil rapi dan tertib, serta ceria. Ada 251 kafilah yang ambil bagian dalam Musabaqah Tilawatil Quran Mahasiswa (MTQM) 2017 Tingkat Nasional ke-15 di Samantha Krida Universitas Brawijaya dan berakhir di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang, Kamis (27/7) kemarin.

Pada kesempatan itu, barisan pawai taaruf UNP diawali barisan pembawa spanduk yang dibawakan oleh tiga orang mahasiswa. Dalam spanduk itu tertulis “Kafilah UNP MTQ Mahasiswa Ke-15 ”. Di belakang barisan ini juga turut ofisial kafilah UNP yang lainnya, seperti Azhari Suwir, Syamsul Bahri.

Wakil Rektor III UNP, Prof. Ardipal

Pada kesempatan itu, Wakil Rektor III UNP, Prof. Ardipal menyempatkan diri menyalami anggota kafilah UNP. Dalam kesempatan itu, WR3 UNP, Prof. Ardipal sangat gembira dan berbangga hati karena UNP ikut tampil dalam ajang perlombaan tingkat nasional.

Kafila UNP, dikatakan Ardipal menargetkan akan mendapat peringkat lima besar klasemen akhir penyerahan medali. Dia berharap, pada pembukaan MTQ Mahasiswa XV-2017, Jumat (29/7) malam di Samatha Krida Universitas Brawijaya, seluruhnya dapat memberikan yang terbaik kepada kafilah agar dalam keadaan sehat, bisa melaksanakan tugasnya mengikuti semua iven yang diperlombakan.

“Bapak Rektor dan civitas akademika kita mengucapkan selamat sukses atas keikutsertaan UNP dalam pawai taaruf. Mudah-mudahan selama MTQM ke-15 berlangsung, diharapkan kegiatannya aman, lancar tertib dan membuahkan hasil tanpa halangan. Sekali lagi Bapak Rektor ucapkan selamat kepada seluruh duta UNP, mari kita sukseskan MTQ Mahasiswa XV-2017 di Kota Malang ini,” pungkasnya.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*