MU Siapkan 54 Juta Poundsterling Untuk Mendaratkan Mantan Pemainnya di Old Trafford

Logo MU.

Logo MU.

PADANGTODAY.COM-Manchester United dilaporkan sudah meminta pertemuan dengan Juventus untuk membicarakan potensi transfer gelandang muda Perancis, Paul Pogba. Seperti dikutip dari Daily Express, Jumat (10/4/2015).

Setan Merah menyediakan dana 54 juta poundsterling (sekitar Rp 1,021 triliun) plus Robin van Persie untuk mendaratkan mantan pemainnya tersebut di Old Trafford.

Tuttomercatoweb mengklaim bahwa raksasa Italia tersebut sudah memutuskan untuk menjual bintang lapangan tengahnya tersebut pada musim ini jika ada klub yang bersedia membelinya dengan harga fantastis. Mereka rela kehilangan pemain bintang tersebut untuk memperkuat sektor lain di skuad besutan Massimiliano Allegri.

Sejauh ini, baru satu klub yang secara terbuka mengajukan penawaran bagi Pogba, yakni raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain. Tetapi, kabar yang beredar menyebutkan bahwa sejumlah klub elite Eropa seperti Barcelona, Real Madrid dan Bayern Muenchen juga sudah menyatakan kepada Juventus mengenai ketertarikannya terhadap pemain berusia 22 tahun itu.

Nah, kini giliran Manchester United yang mengungkapkan niatnya untuk menggaet kembali pemain yang pernah dibuangnya tersebut. The Red Devils berusaha meyakinkan kubu Juventus dengan meminta waktu untuk bertatap muka dengan perwakilan mereka di Turin.

Porga meninggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer pada 2012, setelah tak mendapatkan kepercayaan dari manajer Sir Alex Ferguson. Kini, setelah Louis van Gaal mengambil alih tampuk pimpinan klub tersebut, ada keinginan untuk memboyongnya kembali.

Tak tanggung-tanggung, MU menyiapkan dana 54 juta poundsterling plus Van Persie, yang nilai jualnya sekitar 18 juta poundsterling. Harapannya, Juventus tergiur dan bersedia melepas pemain muda Perancis itu.

(aga/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*