Mukhlis Rahman dikunjungi Petugas Sensus Ekonomi 2016

wako Mukhlis Rahman menjawab pertanyaan dari patugas sensus ekonomi 2016

wako Mukhlis Rahman menjawab pertanyaan dari patugas sensus ekonomi 2016

Advertisements

Pariaman, PADANG-TODAY.com-Untuk mensukseskan gelaran Sensus Ekonomi yang diadakan setiap 10 tahun sekali ini, mari kita harus berperan aktif sebagai
warga Negara yang baik, dengan menjawab dengan jujur setiap pertanyaan yang diajukan oleh petugas sensus di lapangan. Sehingga dengan adanya
faliditas data yang akurat, kita akan dapat melihat sejauh mana pertumbuhan dan peningkatan ekonomi baik di daerah maupun sekala nasional.

“Sensus Ekonomi 2016 ini untuk acuan tentang faliditas data yang akurat dan menjadi tolak ukur bagi pertumbuhan ekonomi daerah. Untuk itu sebagai warga Negara yang baik berikanlah jawaban yang jujur yang diajukan oleh petugas sensus dilapangan,” ungkap Mukhlis Rahman saat dikunjungi petugas Sensus, Minggu -1-05-2016 di kediamanya.

Menurutnya, Melalui Sensus Ekonomi 2016 ini, akan menjadi tolak ukur bagi kita, untuk mengevaluasi program-program pengembangan ekonomi yang telah kita lakukan, dan hal ini dapat menjadi isu strategis dalam menyangkut peluang dan tantangan yang secara langsung maupun tidak langsung mendukung tercapainya tujuan pembangunan yang dirumuskan berdasarkan RPJMD Kota Pariaman tahun 2013-2018, jelasnya.

Sementara Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Pariaman, Muhammad Hudayah mengatakan kegiatan Sensus Ekonomi ini akan berlangsung 1 bulan penuh sampai tanggal 31 Mei 2016. Kami berharap seluruh warga Kota Pariaman agar dapat ikut aktif dan kooperatif dalam memberikan informasi yang kami perlukan, sehingga tujuan nasional kita dapat terwujud, ungkapnya.

Tampak Petugas Sensus Ekonomi Kota Pariaman yang berasal dari petugas Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Pariaman dan jajaran, yang dipimpin langsung oleh Kepala BPS Kota Pariaman, Muhammad Hudayah. Pendataan kepada walikota di rumah dinasnya ini, adalah untuk yang pertama dalam kegiatan Sensus Ekonomi di Kota Pariaman, yang dilakukan pada minggu pagi.(suger)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*