Mukhlis Rahman : Keberadaan Bank Nagari Di Balai Kota Pariaman memberi manfaat kepada Nasabah

wako pariaman mukhlis rahman memotong kue hut ke 56 bank nagari kantor kas balaikota pariaman

Padang-today.com__Bank Nagari Kantor Kas Balaikota Pariaman rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 56 Tahun Bank Nagari bersama dengan Walikota Pariaman Mukhis Rahman diruang kerjanya, Senin -12-03-2018.

Pada hari ini Senin 12 Maret 2018, merupakan HUT ke 56 tahunya Bank Nagari, untuk itu ia mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun untuk Bank Nagari,” kata Walikota Pariaman Mukhlis Rahman pada saat menghadiri undangan Bank Nagari di Balai Kota Pariaman.

Tak terasa Bank Nagari telah berumur 56 tahun, ucap Mukhlis Rahman, semoga Bank Nagai dapat semakin maju dan semakin berkembang dan mengglobal, setara dengan bank-bank lainya yang telah ada, dan dapat diakses dimana-mana.

Bank Nagari dapat lebih banyak memberikan perhatian kepada rakyat kecil dan daerah, dengan program Corporate Social Responsibility (CSR),” kata dia.

Kedepan, harap Mukhlis, semoga nasabah Bank Nagari semakin lama akan semakin banyak, sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat kita, sumatera barat umumnya dan kota pariaman khususnya.

Pimpinan Kantor Kas Balaikota Bank Nagari Kota Pariaman, Isa Werda Kurniawan mengatakan, bahwa untuk perayaan HUT ke 56 tahunnya ini, dipusatkan di Kota Padang, sedangakan untuk kantor kas di pemerintahan daerah kabupaten/kota, dimeriahkan bersama Bupati dan Walikotannya.

Untuk Kantor Kas di Balaikota Pariaman ini, kita meriahkan dengan walikota, sekda dan kepala bagian umum setdako pariaman serta kepala bagian aset setdako pariaman bersama pegawai Bank Nagari kantor kas balaikota ini,” jelasnya.

Ia menjelaskan bahwa dirinya telah hampir 3 tahun menjabat sebagai Pimpinan Kantor Kas Balaikota Bank Nagari Pariaman, dan menjadi pimpinan ke 5 selama bank nagari kantor kas balaikota pariaman ini berdiri sejak tahun 2007 lalu.

Harapan kami sama dengan yang diharapkan oleh wako pariaman, agar kedepan Bank Nagari dapat menjadi bank yang mengglobal dan setara dengan bank-bank lainya yang ada di tengah masyarakat,” ulasnya mengakhiri. (suger)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*