Mukhlis Rahman, Mari Kita Wujudkan Magrib Mengaji

wako mengaji di mesjid raya manggung dalam rangka magrib mengaji

wako mengaji di mesjid raya manggung dalam rangka magrib mengaji

Advertisements

Padang-today.com__Walikota Pariaman Mukhlis Rahman setiap magrib akan mengunjungi Mesjid dan Musholla di Kota Pariaman, dalam rangka mengimplementasikan Program Magrib Mengaji yang sudah dibuat oleh Pemko Pariaman. Hal ini diawali oleh Mukhlis Rahman, Senin, 17-10-2016 bertempat di Mesjid Raya Manggung, Kecamatan Pariaman Utara.

Katanya, untuk mengimplementasikan program tersebut, Pemko Pariaman membentuk tim. Semoga dengan diturunkannya 4 Tim yang dibuat oleh Pemko Pariaman untuk datang ke mesjid, musholla dan surau, hendaknya dapat mengajak masyarakat untuk meramaikan mesjid dan mendukung program magrib mengaji yang sudah digagas, tuturnya

Kehadiran tim yang dibentuk oleh Kota Pariaman bersama Kamenag Kota Pariaman dalam rangka meramaikan mesjid yang ada di Kota Pariaman melalui program magrib mengaji. Tim yang diturunkan berjumlah empat tim, masing-masing tim diketuai oleh Walikota Pariaman Mukhlis Rahman, Wakil Walikota Pariaman Genius Umar, Sekdako Indra Sakti dan Asisten II Sukardi, dengan lokasi masjid dan mushalla yang berbeda, setiap harinya.

“Mari kita wujudkan magrib mengaji dalam bentuk tindakan yang konkrit, sehingga menciptakam masyarakat yang madani dan qur’ani di kota pariaman benar-benar dapat kita laksanakan,” tukasnya.

Selain itu, diharapkan para ASN yang ada di Pemko Pariaman dapat menjadi contoh memulai gerakan ini dengan ikut aktif di mesjid, musholla dan surau yang ada di tempat tinggalnya, dalam mensukseskan program magrib mengaji ini, tutupnya.

“Dengan adanya program tersebut para ASN di lingkungan Pemko Pariaman dapat mengajak dan menjadi contoh bagi masyarakat Kota pariaman,” terang Mukhlis.

Ia menambahkan, Pemko Pariaman beserta jajaran terkait berkomitmen kuat untuk terus mensosialisasikan program magrib mengaji kepada masyarakat. Untuk itu, himbau Mukhlis, kepada masyarakat untuk dapat membantu program tersebut.

Hadir dalam rombongan Tim I, Kakemenag Kota Pariaman Helmi dan jajaran, Ketua TP PKK Reni Mukhlis, Inspektorat Lukman Syam, Kadis Budpar Efendi Jamal, Kadishub kominfo Yota Balad Sstp, Kepala BPBD Yaminu Rizal, Kadis Pertanian Agusriatman, Kasat Pol PP Handrizal Fitri, Camat Pariaman Utara Sutan Afwandi serta masyarakat dan anak-anak MDTA di mesjid raya manggung. (j/suger)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*