Mukhlis R : Tingkatkan Kualitas Kerja

Walikota Pariaman Mukhlis R bersama wakil walikota Genius Umar dan jajaran PT KAI.

Walikota Pariaman Mukhlis R bersama wakil walikota Genius Umar dan jajaran PT KAI.

Advertisements

PARIAMAN, PADANGTODAY.COM -Walikota Pariaman H Mukhlis R meminta kepada semua aparatur di lingkungan Pemko Pariaman semakin meningkatan kualitas kerja pada masing-masing intansi.

“Kita minta kepada semua aparatur untuk terus meningkatkan pelayanan kepada semua lampisan masyarakat dalam rangka mewujudkan visi dan misi Kota Pariaman sebagai kota tujuan wisata Islami serta kota perdagangan dan jasa,” kata Walikota Pariaman H Mukhlis R saat pelaksanaan wirid bulanan di lingkungan Pemko Pariaman, Selasa (12/8).

Dia meminta kepada seluruh jajaran pegawai di lingkungan Pemko Pariaman untuk terus meningkatkan disiplin kerja dalam upaya memberi pelayanan yang maksimal kepada masyarakat serta dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas diri, perbaikan mental, etika, peningkatan ibadah dan etos kerja dalam kehidupan.

“Pembangunan yang kita laksanakan sangat butuh realisasi dan berkelanjutan demi kemajuan Kota Pariaman dimasa akan datang. Kita sebagai aparatur pemerintahan harus proaktif dalam memberikan pelayanan yang ramah dan tidak mempersulit kepada seluruh lampisan masyarakat, investor untuk kemajuan daerah,” ujarnya.

Dukungan PNS, katanya, sangat menentukan kelancaran program-program daerah. Baik program berbentuk fisik maupun non fisik yang lagi dan akan berjalan di tahun ini. (nur)