Mulai 29 Maret 2015, AirAsia Tingkatkan Frekensi Medan- Palembang

AirAsia.

AirAsia.

Advertisements

JAKARTA, PADANGTODAY.com-AirAsia Indonesia meningkatkan frekuensi penerbangan rute Medan-Palembang dan sebaliknya mulai 29 Maret. Nantinya, jumlah penerbangan menjadi tujuh kali seminggu. Saat ini, penerbangan hanya empat kali sepekan.

Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Andy Adrian Febryanto mengatakan, peningkatan frekuensi tersebut menyusul diterbitkannya izin penambahan kapasitas oleh Direktorat Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

“Peningkatan frekuensi ini tentunya akan semakin memudahkan pelanggan kami dalam bepergian menuju Palembang maupun Medan. Sejak peluncuran penerbangan perdana kami pada 21 Oktober 2014 lalu, AirAsia melihat tingginya minat pelanggan terhadap rute ini,” ujar Andy dalam siaran persnya, Jumat (27/3).

Di samping itu, penumpang AirAsia dari Palembang juga semakin mudah bepergian menuju Medan dan melanjutkan penerbangan ke berbagai rute internasional. Di antaranya ialah menuju Kuala Lumpur, Penang dan Bangkok dengan layanan Fly-Thru.

“Peningkatan frekuensi ini merupakan bukti komitmen AirAsia dalam memperkuat konektivitas domestik,” tandasnya.

AirAsia Indonesia saat ini mengoperasikan 95 penerbangan per minggu, dari hub Medan ke beragam destinasi. Di antaranya ialah Jakarta, Yogyakarta, Kuala Lumpur, Penang dan Bangkok. Sepanjang tahun 2014, AirAsia Indonesia telah menerbangkan sebanyak 1,25 juta penumpang dari dan ke hub Medan. (admin/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*