Munadi Arifin Meninggal, Semen Padang Berduka

sp
PADANG, PADANGTODAY.com- Semen Padang tengah dirundung duka. Direktur PT Semen Padang, Munadi Arifin, meninggal dunia kala sedang melakukan perjalanan dinas ke Jakarta, Senin (15/09) dinihari.

Advertisements

Meninggalnya pria kelahiran 14 Agustus 1954 ini mengejutkan Erizal Anwar. Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang ini mengaku sangat berduka dengan meninggalnya Munadi.

“Kami sangat berduka. Almarhum adalah sosok yang sangat peduli dengan dunia olahraga Sumbar dan orang yang selama ini mendukung penuh kiprah Semen Padang FC mengarungi kompetisi ISL,” kata Erizal Anwar.

Ia menambahkan, dalam pergaulan bersama manajemen SPFC, almarhum sangat loyal dan antusias mengamati perkembangan klub yang berjuluk “Kabau Sirah” tersebut.

“Beliau salah satu orang yang sangat berjasa mengantarkan klub Semen Padang FC sebagai salah satu klub besar di tanah air,” katanya

Hal senada dikatakan Direktur Teknik PT Kabau Sirah Semen Padang , Daconi. Baginya, Munadi adalah orang yang selalu berpendapat positif terhadap kiprah ‘anak nagari’ dalam dunia olahraga.

“Beliaulah orang yang mencetuskan ide untuk piala Semen Padang FC, hal ini semata-mata hanya untuk mendukung talenta putra asli Sumbar bermain dalam kompetisi profesional,” katanya

Daconi mengatakan, tidak hanya itu, Munadi jugalah yang berkeinginan agar klub Semen Padang FC diperkuat talenta pesepakbola terbaik dari Sumbar.

“Ia juga sangat antusias dengan pergelaran Liga Nusantara yang melibatkan klub amatir di daerah,” tandasnya. (den/pra/dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*