Muslim Kasim Bakal Tutup Porprov

Tim Futsal Limapuluh Kota.

Tim Futsal Limapuluh Kota.

Dharmasraya — Apapun hasilnya nanti, pada saat penutupan Pekan Olahraga Provinsi Sumbar XIII tahun 2014 di Kabupaten Dharmasraya, akan ditutup oleh Wakil Gubernur H Muslim Kasim.

Ketika dihubungi, H Muslim Kasim yang masih berada di Padang, mengaku mengikuti setiap perkembangan yang terjadi di arena-arena pertandingan 32 cabang olahraga yang dipertandingkan plus eksebisi di sana.

”Saya, setiap saat berkoordinasi dengan Ketua KONI Sumbar yang sedia sejak awal pra penyelenggaraan Porprov berada di Dharmasraya beserta tim. Saya hargai itu. Bahwa ada sedikit kekurangan dan keluhan, itu lumrah. Namun, sejauh amatan, penyelenggaraan Porprov ini kian baik,” ujar Wakil Gubernur H Muslim Kasim yang simpatik dengan dunia olahraga prestasi ini saat dihubungi.

Pelaksanaan multiiven, Porprov telah membuka mata kita semua. H Muslim Kasim menegaskan bahwa pembangunan sumber daya manusia sampai pembangunan infrastruktur di Dharmasraya, hari ini, terus terakselerasi dan terpacu dengan baik. Dharmasraya, sebagaimana banyak tuan rumah penyelenggara multiiven olahraga prestasi lainnya makin tergairahkan untuk membina dan mengelola olahraga prestasi sebagai bagian dari pembangunannya secara ituh.

Harapan-harapan H Muslim Kasim bahwa Pekan Olahraga Provinsi ini turut membawa simbol kebangkitan olahraga Sumatera Barat. Pelaksanaan Porprov pulalah yang menyemangati Sumatera Barat kini bersegera menjadi tuan rumah PON XXI tahun 2014 mendatang. Berbagai langkah persiapan terus dilakukan. PON akan memacu kebangkitan sumber daya manusia dan ekonomi masyarakat tergairahkan.

”Saya ucapkan selamat, terlebih dahulu kepada Kabupaten Dharmasraya. Terima kasih sebab telah menjadi tuan rumah yang bersungguh-sungguh. Seluruh masyarakat Dharmasraya, semoga kian hebat dan memasyarakatkan olahraga,” tukuk H Muslim Kasim di ujung wawancara. (gus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*