Muslim Kasim Mendaftar ke Nasdem “Demi Budaya Minang dan Pembangunan Sumbar”

H MUSLIM KASIM

H MUSLIM KASIM

Advertisements

Padang, PADANGTODAY.com-Implementasi Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah (ABS-SBK) ditengah dunia yang mengglobal mesti serius dilakukan. Apalagi dalam keseharian masyarakat Sumatera Barat saat ini sudah minim dirasakan berpedoman kepada adat dan budaya minang yang sesuai syarak.

Sebab itu, Muslim Kasim yang menjabat Wakil Gubernur Sumbar itu mendaftarkan diri ke Partai Nasdem, Senin (9/2) kemarin untuk maju memimpin Sumbar lima tahun mendatang. Muslim Kasim. Muslim Kasim di Kantor Partai Nasdem Sumbar mengatakan Gubernur Sumbar lima tahun mendatang dituntut berkeadilan.

Keadilan adalah lawan dari penganiayaan, penindasan dan pilih kasih. Keadilan harus dirasakan oleh semua pihak dan golongan. Diantara bentuknya adalah dengan mengambil keputusan yang adil antara dua pihak yang berselisih, mengurus dan melayani semua lapisan masyarakat tanpa memandang agama, etnis, budaya, dan latar belakang.

“Kami sudah lama berniat untuk memimpin Sumbar agar lebih maju, karena ada sesuatu bekal bagi kami untuk memimpin Ranah Minang ini. Apalagi kami berbekal pengalaman yang cukup dibirokrasi,” katanya.

Sebanyak 20-an orang dekat Muslim Kasim mendampinginya untuk mendaftar di Partai Nasdem Sumbar, yang luar biasa mulai dari tokoh masyararakat Pariaman sampai Pesisir Selatan, diantaranya Zulwadi Dt Bagindo Kali (DHD 45) Guspen Khairul (PKDP), turut hadir dalam kunjungannya ke jajaran pengurus partai besutan Surya Paloh ini.(mnc)

One comment

  1. memang benar beliau sudah memiliki pengalaman dalam memimpin, mulai dari kabupaten hingga provinsi.. namun sebenernya yang lebih dibutuhkan adalah ide dan inovasi menuju kemajuan… baik dari segi ekonomi, pendidikan, pariwisata, kesehatan. 4 hal ini adalah yang paling terpenting.. lantas sudah selama ini, sudah sampai manakah achievementnya ?? thanks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*