Naas… Wanita Ini Dibunuh dan Acara Resepsi Pernikahan Batal

Korban

Korban

Batam, PADANGTODAY.COM-Persiapan keluarga Diva atau mertua Chintya menggelar resepsi pernikahan keduanya yang akan dilaksanakan pada 15 Agustus mendatang menjadi sia-sia. Ratusan undangan yang telah tercetakpun tak akan disebar.

 

“Mereka menikah satu minggu lalu. Dan pesta di rumah keluarga perempuan sudah dilakukan tanggal 1 Agustus. Ditempat kita rencananya akan digelar 15 Agustus nanti. Tapi, ternyata kejadian seperti ini, padahal undangan telah selesai,” terang Anggi lagi.

 

Sementara itu, mantan Chintya yang ikut diperiksa di Polresta Barelang mengaku tak tahu kenapa dirinya ikut diperiksa polisi. Apalagi untuk menjelaskan penyebab kematian Chintya.

 

“Semalam saya tiba-tiba dijemput dan dimintai keterangan,” kata pria bertubuh sedang itu dan enggan menyebutkan namanya, namun membenarkan jika dirinya adalah mantan kekasih dara cantik bernama lengkap Try Chintya Prasetya itu.

 

Menurutnya, sejak bulan puasa kemarin, ia sudah tak pernah lagi berkomunikasi dengan Chintya. Bahkan, ia tak tahu Chintya sudah menikah dengan Diva.

 

“Terakhir kali saya komunikasi dengan almarhum pertengahan puasa. Dan setelah itu saya tak ada lagi berhubungan. Bahkan saya baru tahu semalam dia sudah menikah,” pungkas pria itu kemudian memilih diam ketika tahu ditanya wartawan.

 

(she/ray/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas