Naff Ingin Beda Dalam Berkarya

Band Naff

Band Naff

Jakarta, PADANGTOODAY.COM-Sejak pergantian formasi pada 2010, grup band NAFF dinilai telah banyak berubah. Meski begitu, NAFF yang kini beranggota Arda (vokal), Odeu (bas), Ade (gitar), dan Hilal (drum) mengaku bahwa berubah dan menjadi beda dalam berkarya adalah hal yang mereka inginkan.

“Emang itu yang kami inginkan. Kami tidak mau stuck. Kami bener-bener berubah. Kami pengin beda,” ujar Arda mewakili teman-temannya.

Perubahan posisi vokalis dari Ady ke Arda adalah perubahan yang sangat kentara pada NAFF, Karena itu, karakter bermusik NAFF pun mengalami penyesuaian selama lima tahun belakangan ini.

“Otomatis berubah ya dan banyak penyesuaian juga. Tapi, kami enggak mau mengubah Arda seperti yang kami mau. Kami justru memberi ruang baginya untuk ikut berproses bersama kami,” tutur Odeu.

Menurut NAFF, selain pergantian personel, spirit dan gaya bermusik mereka cukup berbeda. “Yang paling beda ya spirit dan musiknya. Didengerin aja pasti udah terasa beda. Tapi, kami ingin membawa perbedaan itu ke arah yang lebih baik,” tutur Arda lagi.

(yf/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas