Nagari Lima Kaum Tanahdatar Terbaik di Program PPD Tingkat Sumbar

TANAH DATAR, PADANGTODAY.COM -Nagari Lima Kaum, Tanah Datar tampil sebagai juara dalam penilaian program Perencanaan Pembangunan Desa (PPD) tingkat Sumatera Barat. Atas keberhasilan ini, Nagari Lima Kaum berhak mewakili Sumatera Barat pada lomba tingkat Nasional

Advertisements

“Kami sangat bersyukur, bisa menjadi yang terbaik. Ini tentu prestasi luar biasa, kami juga siap mengharumkan nama Sumbar untuk tingkat nasional. Kami memberi apresiasi kepada masyarakat yang sangat mendukuung program PPD ini di Lima Kaum,” ungkap Ungkap Walinagari Lima Kaum Meryaldi Kamis (7/1) di Batusangkar.

Katanya, Nagari Lima Kaum dalam melaksanakan pembangunan selalu mengacu kepada RPJMD yang terukur dan terprogram dengan baik. Semua dimulai dari tingkat jorong melalui aspirasi arus bawah sehingga setiap pelaksanaan pembangunan merupakan hal yang sangat mempengaruhi hajat hidup orang banyak.

“Kita selalu memberdayakan seluruh lembaga unsur dan ormas serta kelompok yang ada di nagari ,oleh sebab itu pembangunan di nagari Lima Kaum terencana dengan baik dari semua sisi termasuk pembangunan fisik maupun menta,” terangnya.

Prestasi yang diraih ini, jelasnya, tak lepas dari kerja keras masyarakat serta terobosan yang inovatif. “Prestasi yang kita hari ini buah kerja keras, makanya kedepan kerja keras kita ini akan kita tingkatkan. Kebersamaan dan kerjasama masyarakat Lima Kaum sangat dibutuhkan dan ditingkatkan agar prestasi-prestasi seperti ini terus hinggap diranah Nagari lima Kaum,”ujarnya (romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*