Nagari Seribu Menhir dan Keramik Kachio Andaleh Harus Didukung

Limapuluh Kota, Ali Hasan : Sudah Enam Besar

Maek – “Ketik API 121 kirim ke 99386 untuk Menhir dan ketik API 6F kirim ke 99386, untuk Kachio Keramik Andaleh.”

Kabid Kominfo Ali Hasan SSos

Kabid Pariwisata Ali Hasan, S.Sos tak henti mempromosikan Menhir Nagari Maek Kecamatan Bukik Barisan dan cindera mata, Keramik Kachio di Nagari Andaleh, Kecamatan Luak. Kabupaten Limapuluh Kota sudah masuk Enam besar nominasi Anugerah Pariwisata Indonesia tahun 2022. Sehingga butuh dukungan semua masyarakat menuju prestasi puncak.

Menurut Ali Hasan, saat ini, Menhir dengan kategori situs wisata sejarah yang masuk enam besar dalam anugerah API Award 2022, butuh dukungan bersama.

“Mari sama-sama kita dukung, Menhir menuju API yang tinggal beberapa langkah lagi menuju puncak. Sebab saat ini Menhir, Maek dan Kachio Keramik Andaleh, sudah berada di Enam besar. Vote melalui Sort Message Sending (SMS), youtube, instagram dan facebook akan menjadi penentu,”ucap Ali Hasan, Sabtu(6/8).

Bahkan Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin Datuak Bandaro Rajo mengajak seluruh masyarakat termasuk perangkat daerah dan ASN melalui surat nomor 556/914/Parpora-LPK/VIII-2022. Hal ini ditujukan agar masyarakat bisa ikut memberi dukungan lewat media sosial.

Bisa melalui SMS dengan cara ketuk API 121 kirim ke 99386 untuk Menhir dan ketik API 6F kirim ke 99386.

Kemudian dengan memberikan like dan subscribe melalui chanel youtube API Award dengan melakukan like dan subscribe Situs Sejarah Nagari Seribu Menhir dan Cindera Mata Keramik Kachio.

Selanjutnya bisa melalui instagram @ayojalanjalanIndonesia dengan memberikan like pada foto Menhir dan Keramik Kachio dengan komentar dukungan.

Sementara melalui akun facebook @apiaward dengan cara like gambar Nagari Seribu Menhir
dan Keramik Kachio. 

“Silahkan bagikan sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan Subscribe, Like dan Comment.

Sebab ini akan menjadi penentu sebagai dukungan. Semakin banyak dukungan akan semakin besar peluang untuk bisa meraih anugerah API Award,” harap Ali Hasan. 

Anggota DPRD Limapuluh Kota dari daerah pemilihan Bukik Barisan, Bisron Hadi juga berharap masyarakat Limapuluh Kota mendukung dua kategori untuk meraih anugerah API
2022 ini.

“Kita sangat menddukung dan mengajak masyarakat di Limapuluh Kota untuk memberikan
dukungan melalui facebook, instagram, youtube maupun melalui SMS,”ajak Bisron Hadi didampingi Kabid Pariwisata Lima Puluh Kota, Ali Hasan, Sabtu(6/8).(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*