Naik 2 Tingkat, Pemko Apresiasi Kafilah MTQ Payakumbuh

Naik 2 Tingkat, Pemko Apresiasi Kafilah MTQ Payakumbuh

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com—Pasca pelaksanaan MTQ Nasional tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kota Solok tanggal 14 sampai 22 Juni 2019 kemarin berakhir, Pemerintah Kota Payakumbuh mengucapkan terima kasih kepada semua kafilah, pelatih dan semua pihak yang berpartisipasi di MTQ tersebut.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Payakumbuh mengucapkan terima kasih kepada seluruh kafilah, pelatih, dan bagian kesra atas suksesnya pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kota Solok,” kata Walikota Payakumbuh melalui Asisten II Elzadaswarman saat Apel pagi di halaman kantor Balaikota Payakumbuh, Senin (24/6).

Dikatakan, Pemko sangat mengapresisi raihan yang dicapai oleh kafilah Kota Payakumbuh yang berhasil meraih peringkat ke delapan di ajang MTQ tingkat Provinsi Sumatera Barat.

“Kami bangga dengan kafilah Kota Payakumbuh yang hanya menggunakan Kafilah Asli Daerah dan berhasil meraih peringkat ke delapan ini sangat luar bisa, dan selamat kepada semua kafilah yang telah berhasil meraih prestasi di MTQ tingkat Provinsi Sumatera Barat.” ucapnya.

Elzadaswarman mengatakan kedepannya akan meningkatkan kualitas kafilah Kota Payakumbuh dengan memperbanyak waktu latihan karena semua kafilah berpotensi untuk meraih hasil yang lebih memuaskan.

“Kedepannya kita akan tingkatkan waktu untuk latihan bagi kafilah agar hasil yang akan di capai bisa sesuai dengan yang kita harapkan,” kata Om Zet sapaan akrab Asisten II Kota Payakumbuh.

Om Zet juga berpesan kepada seluruh kafilah dan semua pihak yang terlibat semoga semua ini menjadi amal jariah dan ilmu yang di dapat supaya berkah, dan kedepannya diharapkan memperoleh hasil yang lebih baik dan mengharumkan nama Kota Payakumbuh.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas