Nama Bacca Menjadi Incaran Beberapa Klub Besar Eropa

Carlos Bacca

Carlos Bacca

PADANGTODAY.COM – Agen dari Carlos Bacca, Sergio Barilla mengindikasikan bahwa kliennya itu lebih tertarik untuk bermain di klub Inggris bila nantinya meninggalkan Sevilla.

Nama Bacca memang menjadi incaran beberapa klub besar Eropa setelah penampilan gemilangnya musim lalu di Sevilla. Musim lalu, Bacca mencetak 20 gol dari 37 pertandingan di La Liga dan juga mengantar Sevilla meraih trofi Liga Europa.

Dan dikatakan Barilla, dirinya dan Bacca sebelum gelaran Copa America telah berbicara mengenai kemungkinan meninggalkan Sevilla. Dan salah satu prioritas Bacca adalah tampil di klub Premier League, dan secara khusus ia menyebut Liverpool.

“Kami melihat dari tiga aspek, yang pertama adalah situasi yang nyaman bagi keluarga, istrinya, dan anaknya. Karena Bacca memiliki pengalaman yang buruk saat masih bermain di Belgia,” Sergio Barilla

“Yang kedua, adalah untuk mencari tim dengan proyek bagus. Sebelum ia berangkat ke Copa America, kami menulis daftar klub yang cocok dengan deskripsi itu, dan Liverpool ada dalam daftar tersebut. Yang ketiga adalah kontrak, ia punya gaji yang bagus di Sevilla, tapi kami tahu berapa uang yang bisa ditawarkan klub di Inggris,” tandasnya.

(mtr/dzi/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas