Nasib Pemerintahan Jokowi Di Shio Kambing Kayu

Presiden RI

Presiden RI Joko Widodo

Advertisements

PADANGTODAY.COM– Tahun 2015 adalah tahun Kambing Kayu. Sesuai dengan karakter Shio Kambing Kayu yang penuh keberuntungan, di 2015 pun diramalkan akan menjadi tahun dengan peruntungan besar. Bagaimana nasib pemerintahan Jokowi di Shio Kambing Kayu ini?

Usia pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) baru berusia 3 bulan. Namun menurut ahli shio Suhu Xiang Yi, pemerintahan Jokowi-JK di tahun Kambing Kayu akan mengalami sedikit tekanan. Kendati demikian, Xiang Yi melihat Presiden Jokowi mampu mengatasinya.

“Pemerintahan ini tetap berjalan tidak ada masalah, walaupun ada tekanan, tekanan masih bisa diatasi, masih on the track,” katanya

Presiden Jokowi sendiri memiliki Shio Kerbau. Namun, dalam tahun Kambing Kayu ini, orang-orang dengan Shio Kerbau diramalkan tidak akan banyak mendapat keuntungan. Perjalanan karir Jokowi di tahun Kambing Kayu diramalkan akan berjalan stagnan.

Menurut perhitungan horoskop China, Shio Kerbau lahir pada 1901, 1913, 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, dan 2009. Shio Kerbau miliki karakter yang ulet dan pekerja keras.

Untuk urusan kesehatan, Jokowi di tahun Kambing Kayu ini akan banyak mendapatkan efek negatif dari tidur terlalu malam dan tidak cukup olahraga. Hari baik untuk Jokowi yaitu Jumat, sedangkan warna keberuntungan adalah biru tua dan hijau.

Percayakah Anda? Tergantung Anda masing-masing.

(war/**)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*