Negredo Resmi Dipinjamkan ke Valencia

Alvaro Negredo resmi berkostum Valencia

Alvaro Negredo resmi berkostum Valencia

PADANGTODAY.com – Pemain Timnas Spanyol, Alvaro Negredo dipastikan telah bergabung dengan klub peserta La Liga Spanyol, Valencia, dengan status pinjaman selama musim ini.

Permain berusia 29 tahun ini disebutkan telah menandatangani kesepakatan dengan manajemen Valencia.

Pemain timnas Spanyol ini bergabung dengan Manchester City pada musim panas lalu setelah memperkuat klub Spanyol, Sevilla. Selama memperkuat Manchester City, Negredo telah mencetak 23 gol dan membantu klub tersebut memenangkan gelar Liga primer.

Namun demikian, dia gagal mencetak gol dalam 16 pertandingan terakhir dan belum pernah tampil bersama City selama musim ini.

Valencia melalui situs resminya telah mengklarifikasi adanya kesepakatan dengan Negredo. Mereka juga mengatakan Negredo akan diperkenalkan kepada fans Vanecia di stadion Mestalla, Selasa (2/9).

“Valencia ingin mengungkapkan kebahagiaan setelah Negredo bergabung dengan kami. Para fans Valencia akan menyambutnya di Mestalla,” kata mereka.

Negredo memulai karir profesionalnya di klub Rayo Vallecano sebelum bergabung dengan Real Madrid pada 2005, namun namanya berkibar saat memperkuat Almeria dan kemudian Sevilla.

Dia mencetak 31 gol dalam 73 pertandingan bersama Almeria, dan mencetak 85 gol saat bermain 180 kali dengan Sevilla.

Lima tahun lalu, Negredo meninggalkan Sevilla dan bergabung dengan Manchester City.
Negredo bermain mengesankan saat pertama kali bergabung City, namun pada musium kedua permainannya menurun akibat cedera yang melilitnya.

Bersama timnas Spanyol, Negredo telah memperkuat sebanyak 21 kali, mencetak 10 gol, dan ikut berperan mengantar timnasnya meraih juara Piala Eropa Euro 2012. (bbc/ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas