Neno Meminta Penundaan Pemeriksaan Karena Hendak Menjalani Ibadah Ke Tanah Suci

Neno Warisman

Neno Warisman

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Penyanyi dan bintang film lawas Neno Warisman terjerat masalah dengan dua calon jamaah umrah yang batal berangkat dengan travelnya. Meski demikian Neno yang dilaporkan ke pihak kepolisian tidak hadir memenuhi panggilan karena hendak menjalani ibadah ke tanah suci.

“Panggilan betul hari ini, kami minta tunda karena beliau akan umrah, jadi sudah terikat perjanjian kerja ajarkan manasik ke para jamaah,” ucap Sapta Simon, pengacara Neno Warisman ketika dihubungi via telepon, Senin (09/03).

Pihak Neno meminta penundaan pemeriksaan hingga sekitar tanggal 23 Maret mendatang. Neno dilaporkan karena dua jamaah bernama Geodi dan Mirza yang bersama 32 orang lainnya tidak jadi berangkat dan mengalami masalah administrasi ketika hendak berangkat umrah

“Menurut klien kami, kasus ini sangat disayangkan terjadi, diawali baik harusnya diakhiri baik. Miss administrasi yang kaitannya paspor, visa si korban. Akan tetapi sebenarnya berbicara paspor, visa, itu bukan kewenangan Neno tour,” ucapnya.

Pihak Neno pun mengaku sudah menawarkan solusi berupa pengembalian biaya umrah yang dikeluarkan. Namun dua korban tersebut tetap menolak, meski ketika tawaran yang diberikan termasuk soal pengembalian tiket pesawat.

“Awalnya iya, siap mengganti kerugian yang dialami korban. Akan tetapi nilai kerugiannya yang masih belum cocok. Tetapi karena sudah diserahkan ke Polisi, makanya berusaha terangkan fakta. Kan kami juga alami kerugian,” tandasnya.

(kpl/aal/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*