Nikita Willy Isi Waktu Luang Dengan Ngajar Mengaji

nikitaJakarta, PADANGTODAY.com – Setelah mengakhiri kisah asmaranya dengan mantan kekasihnya Diego Muhammad, sekarang Nikita willy menghabiskan waktu dengan mengajar mengaji. Jika saat ini mantan kekasihnya Diego terkena skandal foto mesra dengan Julia Perez,

Advertisements

“Hari ini aku tidak ada kesibukan apa-apa, kalau lagi free aku ke mushola ini. Aku selalu ngajar mengaji ke anak-anak ini. Kemarin-kemarin aku jarang sekali karena masih ada sinetron stripping,” ucap Nikita Willy ditemui di Kawasan jatiwaringin, Jakarta Timur, Selasa (19/8).

Nikita mengaku sudah mengajar mengaji sejak 7 bulan silam. Menurutnya kegiatan tersebut adalah suatu yang menyenangkan. Apalagi setiap harinya Nikita harus menghadapi kesibukan yang nyaris sama jika menjalani stripping.
“Dari kecil sudah belajar mengaji. Seneng sekali bisa berbagi kepada anak-anak kecil,” ucapnya.

Tempat mengajar bintang sinetron Putri Yang Ditukar itu diberi nama Taman Bacaan Al Quran Nikita Willy. Menurutnya sudah cukup lama ia memang ingin menjadi pengajar. Nikita saat itu sekaligus menggelar halal bihalal dan mengajak anak-anak kecil yang belajar ke taman hiburan.

“Ini bisa me-refresh aku setiap hari. Jumlahnya ada 84 orang (anak). Ini anak asuh aku di lingkungan ini. Ada anak-anak yang nggak mampu,” ucapnya.

(kpl/nol)