Nil Dipertahankan, Yu Kemasi Barang

Skuat Semen Padang.

Skuat Semen Padang.

PADANG,PADANGTODAY.COM -Skuad pelatih Semen Padang kemungkinan besar bakal dipertahankan manajemen Kabau Sirah, meski mereka gagal membawa Semen Padang menjadi yang terbaik dalam pergelaran Piala Jenderal Sudirman (PJS), usai ditundukan Mitra Kukar 1-2 dalam laga final yang ditabuh di Gelora Bung Karno, Minggu (24/1).

Hasil pertemuan manajemen, kinerja pelatih yang dikepalai Nil Maizar sangat memuaskan. Malahan mereka mampu melampaui target yang dibebankan yakni masuk delapan besar.

Semen Padang menyerah 2-1 dari Mitra Kukar di final Piala Jenderal Sudirman. Meskipun ada evaluasi, kinerja Nilmaizar dinilai manajemen Semen Padang memuaskan. Apalagi capaian di PJS ini melampui target yang dipatok sebelummya yaitu masuk 8 besar.

“Kemungkinan besar skuad pelatih akan dipertahankan, karena mereka sudah bekerja sesuai target, malahan melebihi,” terang Asisten Manajer Semen Padang Very Mulyadi.

Skuad pelatih Semen Padang sendiri diisi
Nil Maizar, (pelatih Kepala), Delfi Adri (Asisten), Weliansyah (Asisten), Dino Sefriyanto (pelatih fisik) dan Zulkarnain Zakaria ( pelatih kiper).

Seperti diketahui manajemen Semen Padang melakukan rapat evaluasi usai mengikuti PJS. Rapat ini, untuk mengevaluasi tim, pasca mengikuti PJS.

Namun, untuk pemain Verry belum bisa memberikan gambar. ” Pemain belum ada, lihat saja nanti,” terangnya.

Informasi yang berkembang manajemen juga akan mempertahankan sebagai besar pemain. Tapi berapa jumlahnya, belum ada kepastian.

Melihat situasi ini, beberapa pemain sudah mengemas barang -barangnya di mess Semen Padang, termasuk Yu Hyun Ko yang diinfokan, bakal hengkang ke Sriwijaya FC.

“Yu ikut balik ke Padang bersama sembilan pemain asal Sumbar. Namun, sampai di Padang dia langsung mengumpulkan barang-barangnya. Apa maksudnya kami tidak tahu, ” ujar salah seorang petugas Mess yang enggan namanya disebut. (can)

2 comments

  1. Ternyata isu tentang yhu hyun ku akan hengkang ke SFC….
    Tajadi juo sanak….

    Sia yg pantas manuruik sanak untuak manjadi pengganti nyo ??

  2. Kiro nyo jadi juo yhu hyun ku pindah ka Sfc…..

    Sia manuruik sanak yg pantas manggantian nyo….?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*