Nurkhalis Deklarasikan Diri, Bakal Calon Bupati dari Partai Gerindra

Nurkhalis dikelilingi massa Partai Gerindra

Nurkhalis dikelilingi massa Partai Gerindra

Limapuluh Kota, PADANGTODAY.com-Nurkhalis mendeklarasikan diri untuk bakal calon Bupati Limapuluh Kota mendatang. Deklarasi  pria kelahiran 1978 tersebut dilakukan di DPC Partai Gerindra Kabupaten Limapuluh Kota pada Senin (20/4) kemarin. Termasuk muda usia, namun, oleh Nurkhalis yang akrab dipanggil “Kanti” ini, pengalamannya berorganisasi sudah sejak lama dan memang luar biasa.

Dalam deklarasi tersebut, turut hadir Ketua DPC, PAC serta ratusan simpatisan dan kader Partai  Gerindra, anggota Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan  Ketua DPC  PKB Kabupaten Limapuluh Kota serta Irfendi Arbi yang juga bakal calon Bupati Limapuluh Kota.

Nurkhalis sendiri mengungkapkan, dirinya sudah bertekad untuk maju dalam Pilkada mendatang sebagai Bupati Limapuluh Kota. Lobi-lobi politik, terutama terhadap Partai Gerindra telah dilakukan Nurkhalis. Dari tingkat kecamatan hingga DPP Gerindra.

”Saya nyatakan siap maju untuk Bupati Limapuluh Kota mendatang. Saya juga sudah minta izin dari pengurus DPP Gerindra untuk kesiapan dalam pilkada nantinya. Saatnya generasi muda,” ujar pria yang aktif bergerak sebagai aktivis sosial politik di Sumbar.

Nurkhalis yang juga pernah mencalon untuk anggota DPRD Sumbar pada Pileg 2014 lalu, turut mempersentasikan dalam menjelas  dirinya maju untuk Bupati Limapuluh Kota kepada Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Fadli Zon.

Sementara, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Limapuluh Kota Afdal mengungkapkan, turut mendukung deklarasi pencalonan Bupati Limapuluh Kota oleh Nurkhalis. Tetapi, deklarasi yang dilakukannya tersebut belum keputusan final dari DPC Partai Gerindra Kabupaten Limapuluh Kota.

”Dia kader kita, yang tetap kita dukung. Siapapun yang deklarasi maju untuk Bupati dengan Partai Gerindra tetap kita fasilitasi. Begitu juga, siapapun nantinya yang akan diusung Partai Gerindra tetap melalui mekanisme partai,”ucapnya.(mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas