Obat Rindu, Satgas Ajak Bermain Anak-anak

Padang-today.com – Kedekatan dan keakraban TNI dengan rakyat tidak perlu diragukan lagi, bertugas dan tanggung jawab seorang Anggota Satgas TMMD/N Reguler ke 105 Kodim 0304/Agam, tidak hanya terfokus pada Kegiatan fisik maupun non fisik di Nagari Sungai Puar Kecamatan Palembayan Kabupaten Agam Sabtu(22/7/19).

    Satgas TMMD/N ke 105 Kodim 0304/Agam juga dituntut mampu berkomunikasi sosial seperti menyelesaikan persoalan masyarakat dan menjadi penghibur dikala masyarakat sedang bersusah hati, tidak terkecuali anak kecil sekalipun.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Satgas TMMD/N Reguler ke 105 Kodim 0304/Agam, disela – sela istirahat mengerjakan sasaran rumah enem pilar, Praka Wais qarni yang Berdinas di Batalyon lnfanteri 131/Braja Sakti melihat sekelompok anak kecil yang sedang makan sendirian di depan rumah.

Disamping itu juga Praka wais qarni menghampirinya dan merangkulnya.
Saat bapak anak kecil itu keluar rumah, Sambil tersenyum anak tersebut bilang, “ Om Tentara”, dengan kepolosannya.
Lantas, dengan penuh kesabaran kasih sayang bercerita dengan anak tersebut.

     “Saya di rumah juga punya anak , karena itu anak ini juga sama seperti menggendong anak saya sendiri. Selain itu, hal ini juga sedikit mengobati rasa rindu saya kepada anak saya” Kata  Wais.

Selain itu, Praka Wais qarni juga menasehati anak-anak Jorong sungai puar Kecamatan Palembayan Kabupaten Agam agar rajin belajar dan sekolah,membantu orang tua dan mengigatkan kepada anak anak agar tidak lupa untuk beribadah.Tandas Wais qarni.(aa).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas