Objek Wisata di Agam Dipenuhi Pengunjung

1

Advertisements

AGAM, PADANGTODAY.COM -Warga Agam dan Perantau mendatangi tempat rekreasi, guna memanfaatkan waktu libur Lebaran dengan mengunjungi sejumlah loksi tempat wisata di Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Senin(28/7).

Pantauan tim AMC, sejak lebaran pertama diberbagai objek wisata selalu ramai dikunjungi, diantaranya, objek wisata Pantai Banda Mutiara di Kecamatan Tanjung Mutiara, Muko-muko di Kecamatan Tanjung Raya, Puncak Lawang di Kecamatan Matur, serta Hulu Banda dan Lubas Wisata di Kecamatan Lubukbasung dan lainya.

Menurut Rudi (30) salah seorang warga Lubuk Basung, mengatakan, selain bermaaf-maafan dan bersilahturahmi dengan saudara dan kerabat, momen lebaran selalu dimanfaatkan untuk mengunjungi tempat-tempat rekreasi dan lokasi objek wisata.

“Momen Lebaran sudah merupakan kebiasaan untuk mengunjungi objek wisata,” katanya.

Sementara itu, Dedi (40) salah perantau asal Kecamatan Tanjung Raya mengatakan, pada musim libur Idul Fitri tahun ini banyak menyuguhi berbagai kreasi di objek wisata dan itu, cukup menarik perhatian pengunjung

“Dapat menghilangkan kerinduan pada kampung halaman dan menceritakan pada anak-anak agar mereka mengetahui kampungnya,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, selesai sholat Idul Fitri menjelang siang dinihari, saat ini warga banyak yang antrean untuk membeli tiket di pintu masuk ke lokasi objek wisata muko muko Danau Maninjau. (*/martunis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*