OJK Mengumpulkan Para Pelaku dan Konsumen Sektor Jasa Keuangan Dalam Agenda Seminar Nasional

Ilustrasi OJK

Ilustrasi OJK

Advertisements

Jakarta, PADANGTODAY.COM -Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pagi ini mengumpulkan para pelaku dan konsumen sektor jasa keuangan dalam agenda seminar nasional 2015. Seminar akan membicarakan soal pemberdayaan konsumen dan peningkatan kapasitas lembaga jasa keuangan.

Berdasarkan daftar hadir tampak sejumlah perwakilan perusahaan yang telah datang. Mulai dari perbankan, asuransi, hingga pelaku pasar modal dengan jumlah sekitar 200 orang. Acara berlangsung di Hotel Aryaduta, Jakarta.

Agenda dijadwalkan mulai pada pukul 09.30 WIB dan berakhir pukul 16.30 WIB. Menjadi pembicara kunci nantinya adalah Kusumaningtuti S Soetiono, Anggota Dewan Komisioner OJK Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen.

Setelah itu akan dilanjutkan dengan tanya jawab dengan peserta. Para petinggi OJK terkait akan hadir untuk menjawab pertanyaan peserta, sekaligus mencarikan solusi yang terbaik.

Di antaranya Anto Prabowo (Kepala Departemen Perlindungan Konsumen OJK), Eni V Panggabean (Direktur Eksekutif Departemen Kebijakan dan Pengawasan Sistem Pembayaran Bank Indonesia/BI), Widodo (Direktur Jenderal Standardisasi dan Perlindungan Konsumen Kementerian Perdagangan), Agus Pambagio (pakar perlindungan konsumen), Sondang Martha Samosir (Direktur Pelayanan Konsumen OJK), Frans Lamury (Ketua Badan Mediasi Asuransi Indonesia), Nathalya Wani Sabu (Head of Halo BCA), serta Cak Lontong (komedian dan konsumen lembaga jasa keuangan).

(mkl/hds/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*