Olahraga Pendidikan dan Pendidilkan Bagi Keluarga

Agus Mardi beserta keluarga.

Advertisements

Indarung, PADANGTODAY.com-N​onton bareng bersama keluarga diharapkan dapat memberikan sumbangsih untuk dunia pendidikan anak-anak dengan tujuan mereka mampu menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas dan berdampak.
​​
“Alhamdulillah akhir pekan lalu, bersama keluarga menikmati liburan dengan nonton Sirkuit Nasional Bulutangkis di GOR Semen Padang, nonton iven bulutangkis berskala nasional selain itu juga lebih menjalin keakraban dengan anak,” ujar Agus Mardi.

Agus Mardi bersama putra, Qori, Gandhi dan Voni juga bersama istri mengatakan olahraga bukan hanya disukai oleh orang dewasa. Tapi juga oleh anak-anak. untuk sebagian anak-anak olahraga merupakan hal yang menyenangkan.

“untuk itu, kita sebagai orang tua harus mengenalkan olahraga pada anak-anak sejak dini, diantaranya dengan nonton bareng bersama keluarga. “katanya.

Lebih jauh, Wakil Ketua Bidang Organisasi KONI Sumbar ini merinci, agar anak-anak menyukai olahraga sejak kecil dan mengetahui fungsi dan manfaatnya apa saja melalui nonton bareng dengan keluarga akan diketahui anak.

“Olahraga sangat baik manfaatnya untuk anak-anak. Untuk itu, kita harus mengenalkannya agar ia menyukai olahraga sejak kecil. Olahraga juga bagus untuk kesehatan tubuh dan kesehatan otaknya. Agar mudah menyerap segala jenis informasi yang diberikan serta pengetahuan di sekolah. Namun sebaiknya ajarkan mereka untuk berolahraga sambil bermain. Agar kegiatan olahraga menjadi lebih menyenangkan.

“Olahraga sejak dini dapat menjadi investasi masa depan. Selain terhindar dari beberapa penyakit, olahraga mampu mengajarkan anak untuk percaya diri, melatih jiwa kompetitifnya, berdisiplin serta tetap menjaga Ia untuk tetap hidup sehat, “tukuk Agus Mardi yang akrab disapa Bung AG ini.(​malin​)​

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*