Olga Sendiri Takut Dengan Rumah Sakit

Olga Sendiri Takut Dengan Rumah Sakit.

Olga Sendiri Takut Dengan Rumah Sakit.

Jakarta, PADANGTODAY.COM-Komedian serba bisa Olga Syahputra selama hidupnya enggan bersentuhan dengan rumah sakit bila sedang sakit. Bukan karena biaya rumah sakit yang semakin mahal, namun lebih karena rasa takut. Pria berusia 32 tahun itu mengaku ngeri dan terus kepikiran jika divonis sakit oleh dokter.

Menurut pelawak Denny Cagur, sahabatnya itu tak mau dibebankan rasa takut akan penyakitnya tersebut. Makanya meski kerap sakit, Olga lebih suka diam di rumah istirahat ketimbang dibawa ke rumah sakit.

“Olga kan ngeluh sakit, gue bilang ‘Sana pergi ke rumah sakit berobat, kan yang tahu penyakitmu dokter’,” ujar Denny di acara Dahsyat, Sabtu (28/3). Mendapat saran dari sahabatnya itu, Olga selalu menjawab, .”Nggak ah Den, gw suka kepikiran kalau tahu penyakitnya.”.

Hal senada juga diungkap rekan Olga lainnya, yakni Bertrand Antolin. Di saat sakit Olga berkali-kali menolak untuk dibawa ke rumah sakit. Namun karena keadaan Olga semakin parah, akhirnya dia dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta.

“Dia (Olga-red) nggak mau diajak ke RS, berkali-kali dibujuk supaya mau dibawa ke rumah sakit tetep nggak mau,” timpal Bertrand.

(chi/jpnn/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas