Olga Tiada, Billy Siap Gantikan Posisi Sang Kakak Bantu Kebutuhan Keluarga

Billy Syahputra.

Billy Syahputra.

JAKARTA, PADANGTODAY.com-Semasa hidupnya, artis peran dan pembawa acara Olga Syahputra (32) selalu berjuang keras sebagai tulang punggung keluarga. Namun, kini Olga sudah tiada, dan tak lagi menjadi tulang punggung keluarga. Sebagai adik, Billy Syahputra-lah yang akhirnya menggantikan posisi sang kakak untuk membantu kebutuhan keluarganya.

“Insya Allah kalau Bang Billy sanggup. Ya itu sudah jalannya Tuhan. Enggak adanya Olga, Bang Billy yang nanggung semua keluarga Bang Billy. Insya Allah Bang Billy bisa,” kata Billy saat ditemui di kediaman orangtuanya, di Perumahan Kavling DKI, Jalan Kresna Raya No 4 RT 11 RW 06, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (30/3/2015).

Sejak kepergian Olga, Billy mengaku tak henti-hentinya berdoa. Ia memilih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta agar tetap diberi kekuatan atas kepergian Olga.

“Oh iya dong pasti, pas Olga sakit Bang Billy selalu berdoa, biar Olga bisa balik lagi ke tengah-tengah Bang Billy, biar Olga juga cepet sembuh lagi. Pada intinya Bang Billy berdoa yang terbaik buat Olga pada saat sakit. Bang Billy juga berdoa buat keluarga Bang Billy,” katanya. (ICHA/admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas