Open Archery Tounament DItabuh Perpani, Wako dan TNI Saling Busur

Open Archery Tounament DItabuh Perpani, Wako dan TNI Saling Busur

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Dalam Pembukaan Open Archery Tournament digelar di Lapangan Sari Bulan, Sabtu (28/12/2019) pagi, WaDanramil 01/Pyk Kapten Czi Joni Forta mendampingi Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi ikut merasakan sensasi memanah.

Danramil yang saat itu juga bersama dua orang Babinsa, Serma Ifnusril dan Serka Darman Dedi mengatakan dirinya baru pertama kali memanah, meskipun seorang TNI ternyata kalau membidik dalam olahraga panahan, WaDanramil tampaknya juga kesulitan.

“Saya baru pertama kali mencoba memanah, ternyata susah juga membidiknya, gak kena target di lingkaran lagi, aduh,” kata WaDanramil, diiringi tawa hadirin yang menyaksikan.

“Saya juga pertama kali mencoba pak, eh taunya kena sasaran, coba kasih pak WaDanramil senapan, pasti beda cerita,” Wali Kota ikut menimpali. Suasana pecah, gelak tawapun menghiasi pembukaan ajang Regional yang juga diikuti atlet dari luar pulau Sumatera, seperti Bali.

Sementara itu Ketua KONI dan Perpani Kota Payakumbuh mengapresiasi keakraban dan kesolidan pejabat unsur Forkopimda dalam mendukung kegiatan olahraga di Payakumbuh.

“Kita apresiasi perhatian Wali Kota dan Forkopimda, ini merupakan sinergi untuk memajukan Payakumbuh, khususnya di bidang olahraga,” kata Suparman, Ketua Perpani Payakumbuh.(rel/Dodi Syahputrra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas