Open Turnamen Kapolres Cup I Untuk Memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 71

Padangpanjang – Padang – Today.comPolres Padang Panjang menggelar Open Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup I dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 71 di Hall Bulu Tangkis Bancah Laweh. Rabu (5/7).Turnamen ini diadakan dari tanggal 5 sampai 9 Juli 2017 dan dibuka langsung oleh Kapolres Kota Padang Panjang AKBP Cepi Noval, S.IK setelah kata sambutan dari Walikota Padang Panjang Hendri Arnis dan ketua DPRD Novi Hendri.

Pembukaan turnamen selain dihadiri Walikota, Ketua DPRD dan Kapolres Padang Panjang, acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang, Ketua Koni, Pengusaha Padang Panjang. Turut hadir Kapolres Kabupaten Pasaman.

Turnamen ini diikuti oleh peserta dari beberapa Kota/Kabupaten selain Polres Padang Panjang selaku tuan rumah, diantaranya Polres Tanah Datar, Polres Pasaman, Polres Bukittinggi, dan Polres Solok. Turnamen ini juga diikuti oleh perwakilan dari Polda Sumbar dan perwakilan dari Pabasko. Mengusung tema “Polisi Cinta Rakyat”, Kapolres berharap citra Polisi dimata masyarakat lebih baik kedepannya.

“Semoga dengan adanya Open Turnamen ini akan membangun hubungan yang lebih baik antara polisi dan masyarakat”, ungkap Cepi Noval. Lebih lanjut dikatakan bahwa turnamen ini akan terus diadakan dalam bentuk piala bergilir.

Turnamen ini mendapat sambutan yang sangat positif dari Walikota Padang Panjang Hendri Arnis. “Saya sangat bangga kepada Kapolres Kota Padang Panjang karena telah mengadakan turnamen yang pertama kali diselenggarakan di Kota Padang Panjang, saya berharap nantinya turnamen ini akan terus berlanjut”, ungkap Hendri Arnis.

Sementara ketua DPRD Novi Hendri memberikan apresiasi kepada Polres Padang Panjang dan mengharapkan nantinya setiap pemain menjunjung tinggi jiwa sportifitas (fairplay) serta jangan sampai diluar pertandingan yang mana kawan menjadi lawan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Padang Panjang terhadap olahraga di Kota Padang Panjang dan saya harap dalam pertandingan nantinya yang lawan tetap lah lawan, diluar pertandingan jangan sampai lawan menjadi lawan pula”, jelas Novi Hendri.

Turnamen Bulu Tangkis resmi dibuka dengan dimulainya pertandingan antara Kapolres Padang Panjang dan Ketua DPRD Padang Panjang, melawan Walikota Padang Panjang dengan Kapolres Pasaman. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*