OPPO R1x Mendapat Tanggapan Yang Baik Di Masyarakat

ilustrasi

ilustrasi

PADANGTODAY.COM – Lima hari semenjak resmi diluncurkan di Indonesia. OPPO R1x nampaknya mendapat tanggapan yang sangat baik di masyarakat.

Smartphone fashion premium terbaru dari OPPO ini dibanderol dengan harga cukup menarik yaitu Rp 4,299 juta. Ketersediaan ponsel ini juga sangat terbatas untuk penjualan offlinenya, hanya konsumen di lima kota besar terpilih yang dapat merasakan kecanggihan dan keindahan smartphone terbaru OPPO ini, itupun tidak semua wilayah dalam kota terpilih, hanya wilayah – wilayah di mana konsumen banyak melakukan pemesanan R1x sebelumnya saja yang menjadi prioritas OPPO.

Seperti layaknya pada wilayah Jawa Barat, di mana OPPO R1x sudah mulai banyak dicari oleh masyarakat, sambutan hangat akan produk terbaru OPPO selalu datang dari kota ini. “Untuk wilayah Jawa Barat termasuk Bandung kami bisa menjual 25 unit dalam satu hari semenjak produk ini diluncurkan,” ujar Steven, Regional Manager OPPO Jawa Barat.

“Masyarakat sudah tertarik ponsel ini, apalagi dengan desain pola potongan berliannya, sangat unik dan membuat efek 3 dimensi yang mengagumkan,” tambah Steven.

Hal ini juga menunjukkan jika tren smartphone saat ini sudah bergeser dari fungsi komunikasi menjadi alat yang dapat mencerminkan diri seseorang yang juga sebagai pelengkap berbusana.

Bagaimana dengan penjualannya di Jakarta? Penjualan R1x pada tingkat peretail modern juga menunjukkan angka yang bagus. 20 persen dari stock yang ada sudah habis terjual selama 5 hari semenjak peluncuran. Apakah respon yang sangat baik dari masyarakat ini akan membuat OPPO menuntaskan kesulitan produksi devicenya ini? Menarik untuk ditunggu.

(dzm/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*