Padang Barat Beritekat Raih Kembali Juara Umum MTQ

MTQ
Padang,PADANGTODAY.com- Kecamatan Padang Barat bertekat MTQ (Musadakhah Tillatil Qur’an) Tingkat Kota, di Kecamatan Padang Selatan untuk meraih kembali Juara Umum, ini tentu harapan kita bersama, terutama bagi warga Kec. Padang Barat, keterlibatan ke ikut sertaan seluruh ASN, baik di Kecamatan maupun Kelurahan sangat di harapkan nantinya.

Advertisements

Di sampaikan Arfian Camat Padang Barat, pada rapat koordinasi di ikuti Kasi-Kasi Kecamatan dan Lurah Se-Kecamatan Padang Barat. Senin (8/9) di Aula Kantor Camat, setelah laksanakan apel gabungan.

Arfian di dampingi Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Gusweni, meminta semua Kasi-Kasi Kecamatan dan Lurah serta perangkatnya agar telibat aktif baik langsung maupun tidak langsung dapat memberika motivasi dan dukungan penuh pada Qori dan Qoriah, mewakili Kecamatan Barat berjumlah 43 orang.

“Disamping itu, Agar menghadiri acara pembukaan dan hadir saat Qori / Qoriah Padang Barat, sewaktu perlombaan,” Maka itu, Kasi Kesos Kecamatan untuk dapat membuat jadwal tim pendamping Qori dan Qoriah, sehingga memicu semangat mereka dalam berlomba nantinya, MTQ kali ini kita targetkan juara umum harus kita raih kembali, ujar Arfian.

Dalam kesempatan itu, Arfian menambahkan tentang Padang Bersih dan hijau di wilayah masing-masing sesuai perwako, mengingatkan agar Lurah untuk dapat menindak lanjutinya, ini salah satu indikator penilaian kenerja satuan perangkat daerah (SKPD), Program padang bersih dan hijau.

“ Kita melibatkan seluruh elemen masyarakat baik ormas-ormas, tokoh masyarakat untuk mengadakan gotong roong bersama sesuai lokasi yang telah di tentukan, seperti membersihkan drainase dari ujung pandan sampai ke Purus dengan melibatkan ASN, Ujar Arfian.

Kita berharap ASN Padang Barat dan ASN Kelurahan dalam menjaga kebersihan lingkungan, hendaknya terdepan dan sekaligus dapat mensosialisasikan kepada masyarakat secara langsung. Kebersihan sangat perlu di jaga. (Taf/dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*