Padang Pariaman, 2 Orang Positif Terinfeksi Covid-19

Padang-today.com – Dua orang warga Kabupaten Padang Pariaman kembali terkonfirmasi positif Covid-19.

Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Padang Pariaman dr. Jasleni, menyebutkan, Padang Pariaman hingga Kamis (7/5/2020), terjadi penambahan kasus covid-19 yang terkonfirmasi positif sebanyak 2 orang.

“Dua orang itu,  masing-masing  YM (60 th) dan RM (69 th). Keduanya  bertempat tinggal di Nagari Kasang, Kecamatan Batang Anai. Sebelumnya juga sudah ada kasus yang  terkonfirmasi positif di tempat ini,” kata dia.

Kasus 2 orang positif Covid-19 yang baru di Kecamatan Batang Anai ini sebelumnya sudah menjadi Orang Tanpa Gejala (OTG) dan dilakukan Rapid Test serta uji Swab.

Berdasarkan hasil laporan dari Tim Labor RS Unand kemaren, yang bersangkutan dinyatakan positif covid-19.

Sementara Ketua Tim Komunikasi Gugus Tugas Covid-19 Padang Pariaman Zahirman. menambahkan,  pasien terkonfirmasi, YM dan RM sekarang sudah diisolasi di RS Semen Padang Hospital.

“Mereka di antar langsung oleh Tim Satgas PSC 119 Padang Pariaman,” kata dia.

Terkait Informasi  dari  Jubir, kata Zahirman,  Tim Satgas Covid-19 Dinkes dan Puskesmas pada hari terasrbut melakukan tracking kembali terhadap kontak pasien terkonfirmasi tersebut dan akan mensegerakan untuk melakukan pengambilan swab. (SugeR)

 

 

Hasil Sementara Total kasus positif terinfeksi  Covid-19  di Kabupaten Padang Pariaman sampai Kamis (7/5/2020) ini  sebanyak 7 orang, dengan rincian :

– 3 orang dirawat,

– 1 orang diisolasi Pemda

– 2 orang Sembuh

– 1 orang meninggal dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas