Padangpanjang Corolla DX Community Dikukuhkan

Padangpanjang, TODAY – Kepengurusan Indonesia Corolla DX Community (ICDXC) Kota Padangpanjang secara resmi dikukuhkan oleh Ketua ICDXC Provinsi Sumatera Barat, Al Fajri yang bertempat di Lapangan Parkir Chatib Sulaiman Bancah Laweh Kota Padangpanjang, Minggu (02/02).

Pesatnya dinamika perkembangan otomotif dan semakin banyaknya berbagai merk dan tipe mobil di tanah air tidak membuat para penggemar mobil-mobil lawas berkecil hati, bahkan sampai kini penggemar mobil-mobil tua masih eksis dan solid.

Wakil Walikota Padangpanjang Drs. Asrul dalam sambutannya mengatakan Corolla ke-70 merupakan salah satu sedan terlaris di dunia pada zamannya.

Generasi ke 4 dari sedan Corolla yang di produksi antara tahun 1980-1983 ini pada kenyataannya masih ditemui saat sekarang. Mengingat waktu yang dilalui sudah sampai 30 tahun dari masa produksi, dapat dipahami bahwa mobil ini adalah mobil langka.

“Dengan komunitas ini nantinya tentu diharapkan menjadi wadah dan forum diskusi di antara sesama Corolla DX. Serta diharapkan dapat menjadi wadah menemukan persamaan di tengah perbedaan yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat,” ucap Asrul.

Sementara itu, Ketua Corola DX Sumatera Barat, Al-Fajri mengucapkan terima kasih kepada pemerintah telah mengundang ke kota sejuk ini, serta semua panitia yang telah mensukseskan acara baik dalam hal ijin maupun pelayanan

Komunitas Corola DX lahir pada tahun 2012, sampai sekarang telah memiliki 120 anggota dengan kategori terbanyak di Indonesia. Sumbar telah ada 8 chapter Corola DX, dan Padangpanjang merupakan kota yang ke 9 bergabung Corola DX Sumbar.

“Semoga Corola DX Sumbar dan Padangpanjang pada khususnya dapat solid, maju serta memberikan contoh yang baik kedepannya, dalam bidang keamanan dan keselamatan berlalu lintas khususnya. Dan semoga pada tahap berikutnya semua Kabupaten/Kota di Sumbar memiliki komunitas ini,” ujar Fajri. (nfo/ka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas