Pamitan Masuk Bui, Suami Edies Adelia Nangis

edies-adeliaJakarta, PADANGTODAY.com – Sebelumnya, sang suami Ferry “Ludwankara’ Setiawan telah divonis bersalah dengan ganjaran lima tahun penjara serta denda Rp 1 miliar. Artis Edies Adelia harus menjalani masa penahanan lantaran dugaan terlibat dalam Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang dilakukan oleh suaminya.

Advertisements

Ternyata, sebelum dilimpahkan ke Kejaksaan dan menjalani penahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Edies terlebih dulu berpamitan pada sang suami yang kini menempati Lembaga Permasyarakatan (LP) Cipinang.

“Sudah tahu suaminya. Kan waktu mau dianter ke Rutan, ditransit dulu mobilnya di Cipinang, lalu dia dikasih kesempatan untuk ketemu sama suaminya,” kata kuasa hukum Edies Adelia, Ina Rachman, saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (22/9).

Ketika mengetahui istrinya bakal mendekam tahanan, Ferry sangat syok. Dia merasa bersalah karena kasusnya menyeret istrinya juga. “Suaminya juga syok. Dia merasa bersalah karena ulah dia. Ada penyesalan dari dia,” lanjutnya.

Ina Rachman menambahkan saat Edies menyampaikan curahan hati, sang suami pun tidak kuasa menitikkan air mata. Keduanya mencoba saling menguatkan. “Kurang lebih 10 menit. Edies cerita gitu sih. Mereka tangis-tangisan. Edies mencoba kuat,” tandasnya.

(kpl/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*