Panitia Porprov Gelar Pertemuan, Mahyeldi Harap Dukungan Masyarakat

Mahyeldi bersama Sekum KONI Sumbar dan unsur pimpinan panitia saat memimpin rapat.

Mahyeldi bersama Sekum KONI Sumbar dan unsur pimpinan panitia saat memimpin rapat.

Advertisements

PADANG,PADANGTODAY.COM-Setelah ditetapkan oleh Gubernur Sumbar, 4 Agustus lalu, panitia besar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2016 Sumbar menggelar rapat perdana di Pelanta Walikota Padang, Jumat (4/9).

Rapat yang dipimpin langsung Ketua Panitia Porprov Mahyeldi ini membahas persiapan awal Porprov yang akan ditabuh di Kota Padang.

“Ini rapat awal, kita baru membahas rencana kerja. Usai rapat ini kita akan lebih fokus lagi, di antaranya mempersiapkan sarana dan prasarana,” ujar Mahyeldi.

Katanya, pada Porprov 2016 ini, Kota Padang tidak hanya sukses prestasi tapi juga tuan rumah. Makanya, Mahyeldi meminta panitia untuk segera bekerja dan melibatkan masyarakat Kota Padang.

“Ini pesta olahraga terbesar di Sumbar, Padang diberi kepercayaan untuk menjadi tuan rumah, untuk itu kepercayaan ini harus kita jawab dengan hasil membanggakan,” jelasnya.

Dijelaskan, Kota Padang sudah jauh-jauh hari melakukan persiapan, itu dibuktikan dengan direhapnya beberapa saran, di antaranya kolam renang taratai.

“Sebenarnya jauh-jauh hari kita telah melakukan persiapan, kini setelah panitia dikukuhkan, maka volume kerja akan kita tingkatkan,” terangnya.

Seperti diketahui, Gubernur Sumbar telah menerbitkan Surat Keputusan (SK) panitia porprov. SK yang dikeluarkan 4 Agustus ini, diisi oleh pelaku olahraga Kota Padang serta SKPD dan pengurus KONI.

“Kami optimis dengan bergabungnya berbagai elemen di kepanitiaan ini, sukses sebagai tuan rumah akan terwujud, makanya kami sangat mengharapkan dukungan masyarakat Kota Padang” terangnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*