Pansus II DPRD Payakumbuh Sharing Informasi ke Pemkot Surabaya

Ketua Pansus II DPRD Payakumbuh, Edward DF. S.Sos Menyerahkan Cenderamata ke Sekretaris Badan Pengelola Keuangan dan Pajak Daerah Kota Surabaya, Winarto di Aula Pertemuan setempat

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Guna untuk menambah referensi serta masukan dalam pembahasan serta penyempurnaan Ranperda Tentang Pengelolaan Barang Milik Daerah dan Perubahan Ranperda tentang Retribusi dan Jasa Umum, Panitia Khusus (Pansus) II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Payakumbuh melakukan kunjungan kerja dan sharing informasi ke Pemerintah Kota Surabaya Propinsi Jawa Timur.  Dalam Kunjungan tersebut, rombongan Pansus II DPRD Payakumbuh diterima oleh Sekretaris Badan Pengelola Keuangan dan Pajak Daerah Kota Surabaya, Winarto di Aula Pertemuan setempat,  Senin (20/3)

Ketua Pansus II DPRD Payakumbuh dalam sambutannya menyampaikan, Kunjungan Kerja ini dalam rangka pembahasaan Ranperda Tentang Pengelolaan Barang Milik Daerah yang sedang di bahas di Kota Payakumbuh, “referensi serta masukan sangat kita butuhkan dalam pembahasan ranperda ini, oleh karena itu, kita berharap, dalam kunjungan ini dapat menghasilkan yang bisa dijadikan bahan untuk pembahasan selanjutnya, harap Edward DF.

Sementara itu, Sekretaris Badan Pengelola Keuangan dan Pajak Daerah Kota Surabaya, Winarto menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi, dimana, Kota Surabaya telah dijadikan Kota Tujuan untuk Pembelajaran. lebih lanjut Winarti menjelaskan, terkait dengan Perda Pengelolaan Barang milk Daerah, di Kota Surabaya sudah ditetapkan dengan Peraturan Daerah Kota Surabaya Nomor 14 Tahun 2012 Tentang Pengelolaan Barang Milik Daerah dan di perkuat dengan Instruksi Walikota Surabaya Nomor 13 tahun 2012 Tentang Pelaksanaan Peraturan Daerah Kota Surabaya Nomor 14 tahun 2012.

Selain dari Ketua DPRD, H. Yendri Bodra Dt Parmato Alam, Ketua Pansus II Edward DF. S.Sos, Hendri Wanto. S.Sos, Hurisna Jamhur. S.Pd, Ridwa. Sh, Chandra Setipon. A.Md, Heri Iswandi. SE Dt Rajo Muntiko Alam, Mawi Etek Arianto, Ismet Harius. S.Sos, Alex Wijaya. ST, Yanuar Ghazali dan didampingi oleh Staf Sekretariat DPRD, Prima Satria. SH dan Yuhana Hidayani. SIP. kunjungan kerja ini juga diikuti oleh OPD terkait, yakni Dinas Kominfo, Dinas Dukcapil, BKD dan Bagian Hukum SetdakomPayakumbuh.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*