Paparkan Program Kerja, Bappeda Kota Payakumbuh Rapat Kerja Dengan Komisi C DPRD Payakumbuh

Kepala Bappeda Kota Payakumbuh Memaparkan Program Kerja TA 2017

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Payakumbuh menggelar Rapat Kerja bersama Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Payakumbuh, Rida Ananda. Rapat tersebut membahas terkait Program dan Kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2017.

Pada rapat yang diadakan di  Ruangan Rapat Komisi C DPRD Payakumbuh, Senin (7/2), hadir Ketua Komisi C, Ir. Ahmad Zifal beserta anggota Komisi C, Nasrul, Maharnizul, Basri Latief dan MArhidayandi. Sementara dari Bappeda hadir Kepala Bappeda Rida Ananda beserta beberapa Kepala Bidang (Kabid) dan Kepala Seksi (Kasi).

Menurut Ketua Komisi C, Ir. Ahmad Zifal, Rapat yang dilaksanakan pada hari ini  guna membahas program SKPD Rencana strategis RENSTRA SKPD untuk tahun anggaran 2017 yang akan dituangkan pada Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) sebagaimana diatur dalam Undang-undang nomor 25 tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional dan Peraturan Menteri Dalam Negeri nomor 54 tahun 2010 tentang pelaksanaan peraturan pemerintah nomor 8 tahun 2008 tentang tahapan tata penyusunan, pengendalian dan evaluasi pelaksanaan rencana pembangunan daerah.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*