Pariaman gelar pertandingan Tenis Eksekutif dan Kelompok Umur 2018

Padang-today.com___Sesuai visi kota Pariaman yang menjadikan Kota pariaman sebagai kota tujuan wisata, jadi kegiatan seperti ini perlu diperbanyak, sebab sport tourism bagitu efektif dalam mempromosikan pariwisata sebuah daerah.

Hal ini disampaikan Walikota Pariaman, Genius Umar pada Pembukaan Pertandingan Tenis Eksekutif dan Kelompok Umur tingkat Sumatera di lapangan tenis Karan Aua Kota Pariaman, Jum’at (30/11)

” Pertandingan Tenis ini saya harapkan berjalan sukses dan ada lanjutannya, tidak hanya sekali setahun, dan itu juga akan menambah kunjungan wisata di Pariaman,” ujarnya

Katanya, pertandingan tenis eksekutif dan kelompok umur itu dimulai dengan pertandingan kelompok umur pada tanggal 30 November sampai 2 Desember 2018 sedangkan pertandingan Tenis eksekutif digelar pada tanggal 14 Desember sampai dengan 16 Desember 2018.

“Peserta pertandingan Tenis kelompok umur sebanyak 63 orang dan dipertandingan eksekutif  sampai saat ini sudah mendaftar sebanyak 12 tim, mungkin masih ada ada lagi yang akan mendaftar” uangkap Kenderi Kadis Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kota Pariaman

Dijelaskan, total hadiah yang diperebutkan pada pertandingan Tenis eksekutif dan kelompok umur ini sebanyak Rp. 90 Juta. Selagi masih semangat, maka harapan masih ada.

Acara pembukaan dimulai dengan pertandingan exebisi antara Walikota Pariaman Genius Umar berpasangan dengan kasdim 0308 melawan Kapolres Pariaman Andry Kurniawan berpasangan dengan Kepala Kejari pariaman Efrianto.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas