Partai Bulan Bintang Hanya 15 Menit, Selesaikan Memenuhi Syarat Menuju 2019

PBB Kota Payakumbuh di KPU

PBB Kota Payakumbuh di KPU

PBB Kota Payakumbuh di KPU

PBB Kota Payakumbuh di KPU

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-DPC Partai Bulan Bintang Kota Payakumbuh telah selesai mendaftar ke KPU Kota Payakumbuh. Dinyatakan memenuhi syarat sebagai Peserta Pemilu 2019.

Ketua DPC PBB, Nasrul Tuanku Beringin, Sekretaris Syafrizal, dan Bendahara Universal beserta staf sangat berbangga dengan sukses ini. Saat Senin (16/10/2017), menyatakan Partai Bulan Bintang akan berusaha sekuat tenaga untuk berkompetisi mendapatkan unsur pimpinan di DPRD Kota Payakumbuh.

Uji coba pemanasan dan geliat politik PBB pada waktu Pilkada Payakumbuh 2015 lalu, membuktikan bisa mengusung kadernya menjadi Wawako.

“Jadi, kami tidak muluk-muluk. PBB Kota Payakumbuh akan mampu berkompetisi dengan partai lain untuk mendapatkan unsur pimpinan di DPRD Kota Payakumbuh. Apalagi dengan dua orang kader yang menjadi anggota legislatif Kota Payakumbuh, kami semakin percaya diri. Pun, perolehan suara per orangan keduanya melebihi perolehan suara teman-teman di partai lain,” papar Nasrul Tuanku Beringin, jumawa.

Sementara itu, menurut Ketua KPU Kota Payakumbuh Muhammad Khadafi, mengapresiasi Liason Officer dan petugas partai berlambang bulan dan bintang ini. Tak bosan-bosan LO dan petugas partai PBB dengan berulang-ulang datang untuk berkonsultasi ke kantor KPU. Maka semua berkas yang dibawa oleh LO PBB pada 16 Oktober 2017 hanya menghabiskan waktu 15 menit di KPU untuk memverifikasi berkasnya.

Maka di saat menyerahkan dokumen surat tanda terima pendaftarannya, Partai Bulan Bintang dinyatakan menjadi peserta Pemilu 2019. Ketua KPU Muhammad Khadafi kembali menyarankan untuk memamfaatkan ruang konsultasi yang telah dibuka atau disediakan KPU Kota Payakumbuh.

“DPC PBB mengajak para tokoh, pemuda dan pemudi Kota Payakumbuh untuk mau bergabung dengan partai yang berlambangkan Bulan dan Bintang ini,” Nasrul Tuanku Beringin berkampanye.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*