Partai Gerindra Hari Ini Merayakan Hari Jadinya Yang Ke-7

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto

Advertisements

PADANGTODAY.COM-Partai Gerindra hari ini merayakan hari jadinya yang ke-7. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersyukur atas berbagai raihan yang telah dicapai partai yang dipimpinnya iyu. Menurut Prabowo, sudah banyak yang telah dicapai Gerindra semenjak berdiri pada 2008 hingga saat ini.

“Gerindra adalah gerakan kejujuran, gerakan anti korupsi, gerakan membela wong cilik, gerakan agar wong cilik iso gumuyu, gerakan agar Indonesia berdiri di atas kaki sendiri, gerakan agar Indonesia terhormat, gerakan agar Indonesia dihormati bangsa bangsa lain, gerakan menjadikan Indonesia tidak mengemis, gerakan menjadikan Indonesia swasembada pangan dan energi, gerakan menjadikan Indonesia negara produsen tidak hanya konsumen produk impor,” kata Prabowo seperti dikutip dari akun Facebook Prabowo Subianto, Jumat (6/2).

Prabowo mengatakan, Gerindra kini telah menjadi partai politik terbesar ketiga di negara terbesar keempat di dunia yakni Indonesia. Dia mengklaim, Gerindra telah berhasil mendorong banyak perubahan baik di negeri kita tercinta.

“Semua pencapaian ini tidak akan mungkin tanpa doa dan dukungan yang sahabat sekalian. Tidak akan mungkin tanpa keringat dan perjuangan para kader partai, para pejuang politik yang tersebar di seluruh pelosok. Terima kasih, sahabat. Terima kasih, kader Gerindra,” katanya.

Prabowo mengajak kader Gerindra terus organisir kekuatan partai. Menurutnya, perjuangan Gerindra masih jauh dan masih banyak yang harus dicapai di hari depan.

“Kita masih harus selamatkan masa depan anak dan cucu kita. Kita juga masih harus wujudkan cita-cita bung Karno, bung Sjahrir, Jenderal Sudirman. Juga cita-cita Prof Suhardi, Ketua Umum pertama Gerindra, sosok yang kita kenal tulus, jujur dan bersemangat. Jangan kita kecewakan mereka yang sudah gugur. Kalau dulu mereka berani mengatakan, merdeka atau mati, sekarang kita harus katakan, sudah saatnya Indonesia berdiri tegak, teguh, berani, gembira, dan optimis,” katanya.
(dan/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*