Partai PAN Membuka Pendaftaran Bursa Balon Bupati Tanah Datar 2015-2020

pan

Advertisements

TanahDatar,PADANGTODAY.com-Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat nasional (DPD PAN) Kabupaten Tanah Datar membuka peluang bagi putra dan putri terbaik Kabupaten Tanah Datar baik dari luar maupun dari dalam kader partai untuk maju menjadi calon Bupati Tanah Datar Periode 2015-2020.

“Kita mengundang putra-putri terbaik Tanah Datar yang berkinginan untuk maju pada bursa Cabup Tanah Datar 2015-2020 di Sekretariat DPD PAN Tanah Datar Simpang Kiambang,” Ujar Ketua DPD PAN Irman Msi melalui Erizal SE. Sekretaris Tim penerimaan Cabup dan Cawabup DPD PAN Tanahdatar kepada media, Selasa (3/2).

Nanti setelah mendapat para Balon tersebut, tim akan melakukan uji kelayakan dan survey dimasyarakat, kemudian diajukan ke DPW dan DPP, terkait keputusan siapa yang akan diusung oleh PAN akan diputuskan oleh DPW Sumatera Barat dengan ketentuan tingkat elektabilitas calon tersebut dimata masyarakat.

Erizal juga menegaskan, ketentuan ini juga berlaku untuk kader PAN yang berkeinginan maju pada pertarungan Cabup maupun Cawabup Tanahdatar yang akan datang.

Sementara itu Sekretaris DPD PAN Tanahdatar Dr Ikhwan yang pada, Selasa (3/2), menyatakan tentang pendaftaran cabup Tanahdatar. “Untuk mensukseskan Pilkada Bupati Dan Wabup Kabupaten Tanahdatar, maka diawali dengan langkah suksesi menggiring calon-calon yang mengikuti Pilkada Bupati. Menyukseskan Pilkada Bupati tersebut, DPD PAN Kabupaten Tanahdatar telah melaksanakan rapat harian yang bertujuan untuk membentuk tim pemilihan Kepala Daerah DPD PAN Tanahdatar untuk Bupati Dan Wabup periode 2015-2020. Pembentukan tim tersebut merupakan amanah partai, selanjutnya tim akan bekerja melakukan penjaringan dan penerimaan balon bupati dan wakil bupati sesuai dengan pedoman PAN”

keputusan pendaftaran cabup dan cawabup sudah dibicarakan dalam DPD PAN Tanahdatar dan semoga tidak ada perubahan serta pendaftaran akan dibuka seluas-luasnya untuk umum. Jadi bukan hanya dari kader PAN saja yang boleh mendaftar. Calon yang mendaftar ini nantinya akan dilakukan survey untuk diusung, bagi siapa saja yang berminat untuk mendaftar menjadi Cabup dan Cawabup Tanahdatar dari Partai PAN dapat menghubungi Ketua Tim Dr Ikhwan atau Sekretaris Erizal SE.(romi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*