Partai Perindo Buka Puasa Bersama Anak Yatim

 

    Padang-today.com – DPC Partai Perindo Kota Padang beserta Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Padang, DPRD Sumbar dan DPR RI menggelar buka bersama anak yatim di rumah Perindo.

      Ketua DPW Partai Perindo Sumbar HM Tahuid sangat mengapresiasi acara buka bersama tersebut.

“Semoga kita bisa bersama sama membesarkan Partai Perindo di Kota Padang khususnya dan di Sumbar umumnya,” ungkap Tauhid.

HM Tauhid yang juga Bacaleg DPR RI dari Partai Perindo mengakui bahwa niatnya untuk bergabung di Perondo, betul-betul hanya ingin membesarkan Partai Perindo.

Menjadi anggota DPR RI bukanlah tujuan utamanya. “Karena itu, bila ada kader lain yang ingin menjadi caleg DPR RI, silahkan. mari sama sama kita besarkan Partai Perindo. Kalau perlu, gantikan saya sebagai caleg,” tegas HM Tauhid dalam acara yang dipandu oleh Ketua DPD Partai Perindo Kota Padang, II Apriyatna.

Sementara itu Zetra, Pengurus DPP Partai Perindo yang juga Bacaleg DPR RI Partai Perindo dari Dapil Sumbar 1 mengungkapkan mengaku senang adanya buka bersama pengurus dan bacaleg Partai Perindo dengan anak yatim.

“Semoga acara ini dapat meningkatkan silaturahmi antar pengurus dengan bacaleg serta berbagi kebahagiaan dengan para anak yatim,” ungkap Zetra, yang sekaligus mengucapkan terima kasihnya pada Ketua DPW Partai Perindo Sumbar, HM Tauhid yang telah mengajak dan memperkenalkan Partai Perindo padanya.

Sementara itu Bacaleg DPR RI Partai Perindo lainnya, Mendrova menyatakan sangat tertarik dengan partai Perindo dan mengajak seluruh kader untuk memenangkan partai Perindo.

“Masyarakat Nias di Kota Padang yang sudah punya KTP mencapai 29 ribu orang. Kita mengajak semuanya untuk memenangkan Partai Perindo,” ujar Mendrova yang juga tokoh masyarakat Nias.

Selain pengurus, acara buka puasa bersama ini juga dihadiri seluruh bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Padang, DPRD Sumbar dan DPR RI. (*rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*