Pasangan yang Sporty di Akhir Pekan

Agusmardi dan istri, Gusmawarni.

Padang, PADANG-TODAY.com-Usai melewati masa lebaran 1438 H/2017, baru Minggu (30/7) kemarin pasangan ini meluangkan waktu untuk berolahraga bersama. Bagi pasangan Agusmardi dan Gusmawarni ini, Sabtu (29/7), aktivitas olahraga diisi dengan menjajal pantai Padang lewat aktivitas jalan pagi.

Betapa tidak beraktivitas jalan pagi bukan hal aneh bagi pria yang akrab disapa Bung AG ini. Semasa aktif sebagai jurnalis olahraga, Bung AG pernah dua kali sepekan melakukan olahraga tersebut. Namun jalan pagi bersama istri, baru tahun ini sempat dilakukannya.

Tak tanggung-tanggung, Minggu (30/7) pria yang pernah mendapat penghargaan sebagai jurnalis olahraga terbaik dari Menpora Adhyaksa Dault ini juga kembali beraktivitas olahraga. Diawali dengan senam bersama di depan pintu masuk Stadion H. Agus Salim, rangkaian aktivitas yang membugarkan itu  diakhiri dengan main tenis di Lapangan Tenis Sport Science UNP.

“Pentingnya berolahraga sudah menjadi kebiasaan bagi saya. Untuk bisa bekerja optimal, apapun profesinya mesti melakukan rutinitas olahraga. Jadi itu saja yang saya lakukan agar tetap bugar,” ujar Bung AG yang juga pemilik DAN IV Perguruan Karate Lemkari ini.

Menjelang Minggu (30/7) siang usai main tenis, Bung AG dijumpai bersama istrinya Gusmawarni. Berolahraga di akhir pekan memang telah menjadi kebiasaan wartawan olahraga senior ini. Kini ia mulai kembali merutinkan berolahraga, berasma dengan sang  istri. Ia berharap ini menjadi rutin dijalankan ditengah kesibukan  yang padat dalam menjalankan profesinya saat ini. Semoga.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*